Target DPC PPP Bintuni Pada Pileg 2024 Bisa Dapatkan 4 Kursi Di Legislatif

Ketua DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni Joko Lingara. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 1

BINTUNI, InspirasiPapua.idDewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Teluk Bintuni pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) tahun 2024 menargetkan 4 kursi.

“Dimana 2 kursi telah diperaleh pada Pileg 2019 maka pada Pileg tahun 2024 kami menargetkan bisa memperoleh maksimal 4 kursi di DPRD Kabupaten Teluk Bintuni.

Tetapi kalau lebih dari 4 kursi maka saya mengucapkan terima kasih kepada kader-kader PPP yang bekerja keras untuk mendaptkan kursi sebanyak-banyaknya,” ungkap Ketua DPC Joko Lingara kepada media ini ketika dikonformasi belum  lama ini di Bintuni.

Ketua DPC PPP Kabupaten Teluk Bintuni itu juga mengatakan bahwa terkait target DPC PPP pada Pileg 2024 maka kita akan lakukan pertemuan dan konsolidasi untuk menyatukan persepsi.

Kita akan mengudang pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC). Dan hasilnya kita akan sampaikan lewat Group WhatsApp. Agar yang mungkin nanti tidak hadir juga bisa tahu hasil dari peretamuan tersebut.

Pada kesempatan ini saya juga berpesan untuk simpatisan, kader serta pengurus DPC dan PAC Partai PPP Kabupaten teluk Bintuni bahwa untuk Pemilihan Legislatif pada tahun 2024 mari kita satukan persepsi agar elektabilitas partai PPP bisa di atas dari target kita,” pungkas Lingara.  (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *