Seorang Anak Laki-Laki Umur Tujuh Tahun Ditemukan Tewas Tenggelam Di Kolam Renang SP-1 Manimeri

Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni Iptu Tomi Samuel Marbun. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 4

BINTUNI, InspirasiPapua.idSeorang anak laki-laki berusia tujuh tahun inisial SF, Selasa (03/05/2022) ditemukan sekitar pukul 11.30 tewas tenggelam saat mandi-madi di kolam renang Resto SP-1 Jalur 01 RT/RW 001/001 distrik Manimeri Kabupaten Teluk Bintuni.

“Kronologis kejadian korban datang ke tempat permandian tersebut bersama kedua orang tuanya. Pada saat itu sekitar pukul 11.30 Wit kedua orang tua korban sedang makan di pinggiran tepi kolam renang.

Sedangkan anak korban lagi berenang di kolam khusus anak-anak dengan kedalam sekitar 30 cm dan pada saat itu juga  situasi di kolam renang tersebut banyak pengujung,” ungkap Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, SH, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni Iptu Tomi Samauel Marbun kepada wartawan ketika dikonfirmasi kejadian tersebut di Bintuni.

Lanjut Kasat Reskrim Samuel Marbun bahwa korban ditemukan tewas mengambang di kolam dewasa. “Dimana korban diduga menyebarangi kolam dewasa dengan kedalam diperkirakan 1.20 cm saat kedua orang tua korban asyik makan dan lengah menjaga anaknya yang sedang mandi-mandi.

Selanjutnya kedua orang tua korban mencari anaknya dan melihat  posisi anaknya tersebut sudah tenggelam dalam posisi mengambang di kolam dewasa,” papar Marbun.

Hingga berita ini diturunkan media ini belum berhasil mewawancarai pihak korban dan pemilik usaha kolam renang tersebut. (02-IP)

 

 

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *