Polres Teluk Bintuni Gelar Coffee Morning Untuk Jaga Stabilitas Keamanan Jelang Pemilu Tahun 2024

Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, SH, SIK saat menyampaikan sambutan pada acara kegiatan Coffee Morning. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idPolres Teluk Bintuni, Kamis (16/06/2022) menggelar  kegiatan Coffee Morning sekitar pukul 11.00 Wit hingga selesai bertempat di Mapolres Teluk Bintuni dengan melibatkan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni, pihak KPU Teluk Bintuni.

Serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka berkoordinasi untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban Kabupaten Teluk Bintuni jelang pemilihan umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kajari dan para pimpinan TNI jTeluk Bintuni uga hadir dalam Coffe Morning. IP-IST

Kapolres AKBP Junov Siregar, SH, SIK dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan cofee morning itu intinya untuk menginisiasi bagaimana supaya hubungan antar instansi dan masyarakat adat serta semua elemen masyarakat bisa tetap terjalin dengan harmonis sehingga pihaknya mencoba untuk  menggelar kegiatan tersebut.

Kapolres Bintuni itu juga mengatakan bahwa  kegiatan itu diprakarsai pihaknya untuk menjaga kebersamaan bersama guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) tetap bisa terjaga dengan baik di daerah itu.

Suasana Coffe Morning berjalan lancar dan sukses. IP-IST

“Terutama ini kita lakukan menjelang Pemilu tahun 2024 yaitu pemilihan Presiden (Pilpres), pemilihan kepala daerah yaitu Gubernur dan Bupati serta pemilihan legislatif di wilayah hukum kabupaten Teluk Bintuni bisa sejalan selaras.

Kesiapan kita dalam menyambut  pelaksanaan Pemilu ataupun Pilkada perlu adanya konsentrasi dari kita bersama.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Coffee Morning ini diharapkan dapat menciptakan komunikasi serta hubungan baik antara Aparat, Pemerintah Daerah serta seluruh lapisan elemen masyarakat dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni.

Nampak para Kasat di lingkup Polres Teluk Bintuni juga ikut dalam Coffee Morning. IP-IST

Sehingga situasi Kantibmas dapat terus terjaga yaitu aman dan kondusif serta damai di wilayah Kabupaten Teluk Bintuni,” papar Kapolres Junov.

Hadir dalam kegiatan Coffe Morning Bupati Teluk Bintuni (diwakili), Dandim 1806 Teluk Bintuni, Kapolres Teluk Bintuni, Kajari Teluk Bintuni, Danbrigiff 26 /GPW Teluk Bintuni, Danyonif 763/ SBA Teluk Bintuni, Dansubden  POM Teluk Bintuni, Danki 3/A Brimob Teluk Bintuni, Kaban Kesbangpol, Ketua KPU, Ketua MUI, Ketua Klasis, Ketua LMA 7 Suku Teluk Bintuni serta Ketua KNPI Teluk Bintuni. (01-IP)

 

 

 

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *