Komunitas Distro Dan Kerajinan Tangan Raja Ampat Dukung Ria Siti N Umlati Maju Pilkada Raja Ampat Tahun 2024

Bagikan berita ini

Views: 50

Komunitas Distro Dan Kerajinan Tangan Raja Ampat Dukung Ria Siti N Umlati Maju Pilkada Raja Ampat Tahun 2024

RAJA AMPAT, InspirasiPapua.id- Komunitas Distro dan Kelompok Pengrajin Tangan Raja Ampat mendeglerasikan Perempuan Raja Ampat Ria Siti Naruliah Umlati untuk maju Pemilihan Kepala Daerah Raja Ampat Tahun 2024.

Deklarasi dukungan kepada Ria Siti N. Umlati datang dari para penggemar busana bermerek Distro Raja Ampat bertempat di Ruko flo Distro Raja Ampat, Senin (20/5/2024).

Penggemar busana bermerek Distro yang tersebar di Waisai ibu kota Raja Ampat, mereka berkumpul dan mendeklarisakan Ria Siti N Umlati untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029.

Perwakilan Komunitas Penggemar Distro Di Waisai Mutiara Havidz menyampaikan bahwa Ria Siti N Umlati merupakan seorang perempuan Tangguh dengan rekam jejak sebagai Pelaksana Tugas atau Careteker KNPI Raja Ampat yang berpengalaman dalam berorganisasi itu sangat layak untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Raja Ampat tahun 2024.

Ria sapaan akrab Ria Siti N Umlati dikalangan Komunitas Penggemar Distro Raja Ampat itu mendapatkan dukungan yang signifikan untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati Raja Ampat tahun 2024.

Ria Siti N Umlati berharap kedepan seluruh komunitas Distro yang ada di kota Pariwisata Raja Ampat itu bisa bersinergi membentuk SDM anak-anak muda yang mampu bersaing dilevel nasional dengan karya-karyanya.

Calon Bupati Raja Ampat Ria Siti N Umlati juga menambahkan bahwa kreatifitas pemuda-pemudi Waisai yang berada dibawa bimbingan Dinas UKM dan Koperasi Kabupaten Raja Ampat berhasil membentuk sebuah galeri untuk menjual souvenir hasil kerajinan tangan khas Raja Ampat.

“Dari hasil kerajinan tangan itu tentunya dapat meningkatkan ekonomi kreatif khusus anak-anak orang asli Papua (OAP) Raja Ampat,” pungkas Kadin UKM dan Koperasi Ria Siti N Umlati. (InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *