Kejari Dan IAD Bintuni Gelar Basar Dan Pasar Murah Serta Bagi-Bagi Takjil

Nampak Kejari Bintuni beserta Ikatan Adyaksa Dharma Karini Kabupaten Teluk Bintuni ketika bagi-bagi takjil atau makanan buka puasa berupa kue-kue basah dan es pisang ijo disepanjang jalan utama SP5 distrik Bintuni Timur. (Inzet : Kajari Teluk Bintuni Johny A. Zebua). TP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 7

Kejari Dan IAD Bintuni Gelar Basar Dan Pasar Murah Serta Bagi-Bagi Takjil

Jangan lupa klik Vidio menarik di atas ya.!!!

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni (Kejari) bersama dengan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Kabupaten Teluk Bintuni melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Teluk Bintuni Johny A. Zebua, SH, MM menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan tersebut agar dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan puasa Ramadhan agar kusyu dan menjadi Al ibadah untuk bekal dikemudian hari.

Kajari juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu untuk membuktikan adanya toleransi antar umat beragama di daerah ini khususnya di lingkungan Kejari Teluk Bintuni.

Kejari yang bertugas di Bintuni sejak tahun 2021 itu mengatakan kegiatan itu juga melambangkan adanya saling menghargai dan menghormati serta adanya kolaborasi sehingga menciptakan sinergitas antara pegaiwai dan tenaga-tenaga honorer serta orang-orang yang ada di sekitar Kejaksaan Negeri Teluk Bintuni.

Johny Zebua juga menyebutkan bahwa dalam bulan puasa Ramadhan ini pelaksanaan pasar Bazar dan pasar murah yang dilaksanakan di intern Kantor kejaksaan Negeri Teluk Bintuni itu dilaksanakan penjualan Sembako kepada pegawai dan tenaga honorer untuk menyambut bulan suci Ramadhan serta persiapan Hari Raya Iedul Fitri 1445 H tahun 2024.

“Selain itu kita juga memberikan bantuan Sembako kepada pegawai, honorer serta sekurity bantuan Sembako itu berasal dari sumbangan kasih Kasubagrim dan Kejari yang merasa peduli kepada para pegawai dan honorer di lingkup Kejari Teluk Bintuni.

Selain itu kami juga melakukan pembagian Takjil di SP5 oleh Kejari Teluk Bintuni bersama Ikatan Adyaksa Dharma Karini Kejari Teluk Bintuni,” tutup Kajari Bintuni.

Pantauan media ini pembagian takjil yang berisi kue-kue basah serta es pisang hijau yang dilakukan menjelang buka puasa dilaksanakan di jalan utama 2 arah kampung Awaba SP-5 distrik Bintuni Timur kepada pengendara roda dua dan roda empat.

Nampak pegawai Kejari Dan ibu-ibu Ikatan Adyaksa Dharma Karini dengan ramah membagi-bagikan takjil kepada pengendara roda dua dan empat yang melintas di jalan raya tersebut.(InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *