Warga Buton Pasar Waisai Dukung Ori D Burdam – Ria Siti N Umlati Sampai Bilik TPS Pada Pilkada Raja Ampat 2024

Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat Ori Burdam - Ria Umlati Terus Mendapat Dukungan Masyarakat Raja Ampat untuk Maju Pilkada Raja Ampat Tahun 2024. (ft:ist-InspirasiPapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 177

Warga Buton Pasar Waisai Dukung Ori D Burdam – Ria Siti N Umlati Sampai Bilik TPS Pada Pilkada Raja Ampat 2024

 

RAJA AMPAT, InspirasiPapua.id- Warga Buton Pedagang Pasar Waisai Kabupaten Raja Ampat mendukung penuh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029 Ori Deko Burdam dan Ria Siti Naruliah Umlati yang akan maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Raja Ampat Tahun 2024.

Dukungan ini mengalir dari Pedagang Pasar Waisai Sulawesi Tenggara Buton, Kamis (23/5/2024) dimana para pedagang tersebut mendeklarasikan Ria Siti Naruliah Umlati untuk maju Pilkada Kabupaten Raja Ampat tahun 2024 bertempat di Lapak Jualan La Numar Waisai.

La Numar mewakili pedangang Sulawesi Tenggara mendeglarasikan dukungan kepada Ria Siti Naruliah Umlati adik kandung Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati (AFU) anak dari pasangan H. Abas Umlati dan Hj. Nafisa Tamima Sanoi maju di Pilkada Raja Ampat mendampingi Ori Deko Burdam sebagai Calon Wakil Bupati Raja Ampat.

Menurut La Numar bahwa Ria Siti N Umlati sudah dikenal seputaran Waisasi dan di kampung-kampung dan mempunyai rekam jejak yang baik.

“Kami pedagang di pasar Waisai tidak meragukan sosok Ria Siti N Umlati. Ketika dipasangkan dengan Bapak Ori Deko Burdam yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati Raja Ampat untuk maju dalam perhelatan politik,” tutur La Umar.

La Umar yang kesehariannya adalah pedagang pakaian di Pasar Waisai menambahkan dukungan para pedagang Waisai kepada Ibu Kepala Dinas UKM dan Koperasi Kabupaten Raja Ampat Ria Siti N Umlati spontan dan tulus sampai pada bilik TPS nanti pada saat pencoblosan di bulan Nopember 2024 mendatang,” pungkas La Umar. (InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *