Rekomendasi Partai Demokrat Pada Pilkada Raja Ampat Masih Teka Teki Dan Misterius Mulai Terkuak

Politisi Muda Raja Ampat Sarudin dukung Ria Siti Naruliah Umlati sebangai Calon Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029 akan maju di Pilkada Raja Ampat 2024. (ft:InspirasiPapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 108

Rekomendasi Partai Demokrat Pada Pilkada Raja Ampat Masih Teka Teki Dan Misterius Mulai Terkuak

RAJA AMPAT, InspirasiPapua.id- Partai Demokrat Raja Ampat yang berhasil mendapatkan enam kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang digelar pada tanggal 14 Februari 2024, lalu membuat Partai Berlogo Bintang Mersi itu memiliki nilai harga jual semakin mahal bagi setiap kandidat Bupati dan Wakil Bupati untuk mendapatkan Rekomendasi dari partai tersebut.

Politisi Muda Raja Ampat Sarudin dan Ria Siti Naruliah Umlati Calon Bupati Raja Ampat Periode 2024-2029 akan maju di Pilkada Raja Ampat 2024. (ft:InspirasiPapua.id)

Hal ini membuat publik Raja Ampat menjadi penasaran sehingga selalu menanti dan memantau info dan perkembangan politik setiap saat melalui media sosial.

Bahkan para simpatisan dan pendukung kandidat atau calon Bupati dan Wakil Bupati yang berencana maju di Pilkada Raja Ampat sering bertanya-tanya siapa gerangan yang akan mengantongi Rekomendasi Partai Demokrat.

Sebab Rekomendasi itu merupakan Surat Sakti karena sudah memenuhi syarat utama sebagai perahu yang bisa digunakan para kandidat pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati untuk melakukan pendaftaran ke KPU Raja Ampat,” ungkap salah satu Politisi Muda Raja Ampat Sarudin, Rabu (18/6/2024) kepada wartawan ketika diwawancarai di Raja Ampat.

Politisi Muda Raja Ampat itu juga mengatakan bahwa telah muncul satu nama dari kalangan Birokrat Raja Ampat yang akan mengantongi Rekomendasi partai Demokrat.

“Melalui whatsApp yang diterimanya dari salah satu Intelektual Suku Byak Muslim Raja Ampat sedikit membuka Tabir Politik di Negeri para Raja itu.

Dimana satu bulan sebelum memasuki tahapan pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang sudah dijadwalkan KPUD Raja Ampat.

Dimana ada beberapa pasangan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat yang sudah star lebih awal menjual pasangannya dengan memposting ke berbagai media sosial.
Akhirnya mulai mencuat beberapa pasangan yang akan maju pada Pilkada Raja Ampat tahun 2024.

Salah satunya adalah seorang Perempuan dari Birokrat yaitu Kepala Dinas UKM dan Koperasi Kabupaten Raja Ampat Ria Siti Naruliah Umlati, S.Sos telah menentukan sikap politiknya untuk maju pada Pilkada serentak Raja Ampat.

Meskipun sampai saat ini Perempuan hebat dan tegas itu masih merahasiakan dan belum mengumumkan siapa calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya ke public untuk maju Pilkada Serentak pada bulan November 2024 mendatang dengan menggunakan perahu partai Demokrat,” tutur Sorban dalam media sosial whatsappnya,” yang dibacakan Sarudin. (InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *