Ketum DPP PPP Mardiono Tiba Di Kota Sorong, Langsung Sempatkan Diri Kunjungi Kantor DPC PPP Kota Sorong

Bagikan berita ini

Visits: 32

KOTA SORONG, InspirasiPapua.id- Ketua Umum DPP PPP H.Muhammad Mardiono, Kamis (27/10/2022) didampingi Wasekjend dan Sekjend Gerakan Pemuda Ka’bah beserta rombongan sebanyak 13 orang dari Jakarta tiba di Bandara Domine Edward Osok (DEO) Kota Sorong pada pukul 06.20 Wit langsung disambut hangat Ketua DPW PPP Papua Barat Yasman Yasir, SE didampingi Sekretaris H. Asri, ST dan pengurus serta ketua DPC PPP se-Papua Barat dengan pengalungan bunga
.
Adapun agenda Ketum DPP PPP dalam kunjungan kerjanya di Kota Sorong untuk membuka Mukerwil 1 DPW PPP Papua Barat. Sekaligus memberikan pencerahan kepada kader-kader PPP se-Papua Barat.

Dalam perjalanannya menuju Swissbel Hotel tempat dilangsungkannya kegiatan Mukerwil 1, Ketum DPP PPP Mardiono menyempatkan diri untuk melihat dari dekat salah satu Kantor DPC PPP Kota Sorong yang diketuai Ny. Rosmiati.
Saat melihat dari dekat Kantor yang selama ini terbengkalai dan tidak terpakai

Mardiono dihadapan Ketua DPW PPP Papua Barat Yasman Yasir dan Sekretaris DPW H. Asri, ST beserta pengurus dan Ketua DPC PPP Kota Sorong Ny. Rosmiati mengatakan bahwa dirinya akan membantu untuk membangun ulang kantor tersebut dan berharap dengan dibangunnya kantor DPC PPP Kota Sorong kembali maka beliau berharap kursi legislatif kota Sorong dari satu kursi bisa bertambah.

Sementara Ketua DPC PPP Kota Sorong Hj. Rosmia Mattalitti kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Ketum DPP PPP Mardiono mau membantu membangun Kantor DPC Kota Sorong.

Dan ini merupakan bantuan untuk pertama kalinya dari DPP.

“Dengan adanya bantuan ini semoga memberikan motivasi kepada kami untuk menambah kurrsi di DPRD Kota Sorong yang sekarang 1 kursi bisa mencapai 3 kursi atau 1 fraksi,” ungkapnya dengan semangat.

Selanjutnya Ketua DPP Mardiono dan rombongan menuju Swisbell Hotel Kota Sorong untuk rehat sejenak sambil menunggu dilaksanakannya Acara Pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah 1 DPW PPP Papua Barat yang akan digelar siang ini bertempat di Swissbell Hotel. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *