DPC Partai Demokrat Bintuni Lakukan Konsolidasi Di Tingkat Distrik Dengan Pasang Papan Nama DPAC

Bagikan berita ini

Visits: 78

DPC Partai Demokrat Bintuni Lakukan Konsolidasi Di Tingkat Distrik Dengan Pasang Papan Nama DPAC

BINTUNI,InspirasiPapua.id- Untuk memenangkan Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni dengan ketua Sonya E. Larwuy melakukan konsolidasi di tingkat distrik dengan pemasangan papan nama di tingkat Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di seluruh distrik yang ada di wilayah Teluk Bintuni.

“Pemasangan Papan Nama DPAC menjadi tujuan utama Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni sebagai usaha untuk menyatukan dan memperkuat hubungan antara DPC dan DPAC.

Pemasangan Papan Nama DPAC ini menjadi fokus utama DPC Partai Demokrat Teluk Bintuni di 24 distrik yang ada di kabupaten Teluk Bintuni.
Pemasangan Papan Nama DPAC Partai Demokrat di tingkat distrik sebagian besar sudah terpasang.

Papan Nama ini sebagai identitas Partai Demokrat di tingkat distrik yang ada di kabupaten Teluk Bintuni dan tentunya menjadi tanggungjawab Ketua DPC Kabupaten beserta jajarannya,” ungkap Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni Andarias Panggarra beserta pengurus.

Pada saat dirinya dan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni menyaksikan atau mendampingi pemasangan Papan Nama DPAC Distrik Kaitaro oleh Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPAC Distrik Kaitaro, Kamis (09/11/2023) di Kampung Warganusa I Distrik Kaitaro.

Anta sapaan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni itu juga menegaskan dengan berdirinya Papan Nama DPAC menunjukkan jati diri Partai Demokrat dan identitas partai di masing-masing distrik dan ini menggambarkan bahwa Partai Demokrat siap untuk memenangkan pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2024.

“Menyangkut target DPC Partai Demokrat pada Pileg anggota DPRD Kabupaten Teluk Bintuni tahun 2024 adalah memperoleh satu fraksi dan harapan kami DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni bisa mengusung salah satu calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Teluk Bintuni setelah Pileg,” tutur Anta Panggarra.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni itu juga berpesan kepada ketua-ketua DPAC dan jajarannya di tingkat Distrik di seluruh Teluk Bintuni agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan memberikan pemahaman terkait tujuan Partai Demokrat itu sendiri hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Animo masyarakat saat dilakukan pemasangan papan nama DPAC Partai Demokrat di tingkat distrik tentunya sangat antusias dan puji Tuhan dengan hadirnya partai Demokrat di tingkat distrik menjadi harapan besar masyarakat untuk bisa membawa perubahan di tengah-tengah arus globalisasi.

Mengingat hal yang tidak bisa dihindari lagi di tengah masyarakat dan telah mempengaruhi segala aspek kehidupan, yaitu mulai dari ilmu pengetahuan, teknologi hingga sosial budaya.

Pengaruh positif dan negatif dari globalisasi itu sendiri sudah tampak mempengaruhi hampir semua sendi-sendi kehidupan.

Terkait hal itu kita bersama-sama mempunyai tugas untuk memfilter dan membendung hal-hal negatif dari dampak yang ditimbulkan globalisasi tersebut,” ujar Anta mengingatkan. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *