Caleg NasDem Teluk Bintuni Lakukan Kampanye Terbatas Untuk Menangkan Pileg 2024

Bagikan berita ini

Visits: 106

Caleg NasDem Teluk Bintuni Lakukan Kampanye Terbatas Untuk Menangkan Pileg 2024

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Para Calon DPRD Kabupaten Teluk Bintuni dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Teluk Bintuni laksanakan kampanye rapat tertutup atau terbatas untuk menangkan pemilihan legislatif (Pileg) pada Pemilu serentak tahun 2024.

Pertemuan rapat terbatas itu dihadiri para Caleg Partai NasDem dari daerah pemilihan  (Dapil) 1 yang meliputi wilayah distrik Bintuni, Tuhiba, Manimeri, dan Dataran Beimes.

Adapiun Caleg Partai NasDem yang hadir yaitu Simon Dowansiba SE, Muh. Arsyad, Adelia Rode Suabey, Stepanus Balubun dan Andi Rosdiana NK yang berlangsung di Kampung Lama Bintuni, Kamis (07/12/2023).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Kabupaten Teluk Bintuni Abdul Rasyid Fimbay, S.Pd dalam arahannya mengatakan bahwa Bappilu adalah ujung tombak untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Sehigga setiap kader partai NasDem dituntut untuk melakukan konsolidasi, sehingga dapat melihat kekuatan masa yang akan memilihnya.

Selain itu setiap Caleg harus mampu membangun konsolidasi bersama sesama caleg Nasdem lainya dengan pilihan terakhir Partai Nasdem adalah sebagai Pilihan Rakyat,” ujar Ketua Bappilu Partai NasDem Bintuni itu.

Rasyid Fimbay juga menjelaskan bahwa para Caleg dari partai NasDem harus mempunyai rasa memiliki rasa kebersamaan dan harus memiliki rasa tanggung jawab.

“Dimana setiap Caleg partai Nasdem harus tahu tujuan Caleg tersebut maju di DPRD, Caleg juga harus memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) , Caleg juga harus mampu untuk mensosialisasikan sampai ke akar rumput,” ujar Rasyid.

Rasyid Fimbay juga memaparkan untuk target dari partai Nasdem kabupaten Teluk Bintuni, di Pemilu 2024 mendatang meraih 10 kursi, atau  minimal mempertahankan 7 kursi yang telah diraih pada Pemilu Pileg tahun 2019.

“Dimana di tahun 2004 lalu Partai Nasdem mendapat 3 kusi, di 2019 mendapat 7 kursi, dan di tahun 2024 diproyeksikan akan mendapatkan 10 kursi.

Dengan rincian Proyeksi perolehan suara dari dapil 1 sebanyak 4 kursi, dapil 2 memperoleh sebanyak 3 kursi dan dapil 3 memperoleh sebanyak 3 kursi.

Sebagaimana tujuan akhir dari pemilihan tersebut harus menang,” papar Rasyid. (02-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *