Kepala Pelaksana BPBD Papua Barat Derek Ampnir Lakukan Kunjungan Kerja Ke Beberapa Titik Rawan Banjir Di Distrik Bintuni

Bagikan berita ini

Views: 94

Kepala Pelaksana BPBD Papua Barat Derek Ampnir Lakukan Kunjungan Kerja Ke Beberapa Titik Rawan Banjir Di Distrik Bintuni

BINTUNI, InspirasiPalua.id- Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Papua Barat, Derek Ampnir, melakukan kunjungan ke daerah yang rentan terkena banjir di Bintuni pada Sabtu, (2/12/2023).

Dalam kunjungannya, Derek didampingi oleh Plt. Kepala BPBD Teluk Bintuni, Benoni Tiri, SH, dan Kepala Bidang Rehap Konstruksi (Kabid Rekon) Jhonny Koromat, ST. Mereka meninjau tiga titik, yaitu Kampung Tolak, Kompleks KM 02 Samping Bandara Bintuni, dan komplek Nusantara.

Sambil mengumpulkan data dari masyarakat, Derek memberikan pesan kepada pihak yang terlibat dalam proyek talut dan saluran pencegahan banjir.

“Agar proyek ini dilaksanakan dengan baik, tanpa asal-asalan,” ujarnya, khususnya di Kampung Tolak dan sekitar Bandara.

Dalam peninjauan tersebut, proyek talud di komplek Nusantara mendapatkan apresiasi dari Derek.

Bangunan tersebut telah memberikan manfaat kepada warga dengan memastikan mereka tidur nyenyak selama musim penghujan.

Derek berharap proyek yang didanai oleh APBD Bintuni dan APBN Pusat itu dapat dilaksanakan dengan baik, sehingga memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat setempat. (Tim)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *