Perjuangkan Kepentingan Masyarakat Papua Barat, Piet Kasihiw Putuskan Akan Maju Ke Senayan Pada Pemilu 2024

Piet Kasihiw ketika mengikuti Rakernas Partai NasDem di Jakarta. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 15

BINTUNI, InspirasiPapua.idDemi memperjuangkan kepentingan masyarakat Papua Barat yang lebih besar dan juga mendapatkan dukungan dari Partai NasDem Ir. Petrus Kasihiw, MT yang akrab disapa Piet Kasihiw (PK) yang saat ini menjabat Bupati Teluk Bintuni Periode Kedua 2021-2024 menyatakan sikap bahwa dirinya akan maju ke Senayan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Meski masa jabatan dirinya sebagai Bupati Teluk Bintuni belum berakhir tetapi dia harus mempesiapkan orang yang menggantikannya sebagai Bupati nanti itu harus sejalan dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni ketika nanti dirinya maju ke Senayan.

“Sebenarnya saya merasa berat karena harus menyelesaikan sisa masa tugas, sebab visi-misi yang harus diselesaikan.

Tetapi sebagai kader terbaik maka partai harus mempersiapkan saya untuk menuju Senayan. Hal itu saya lakukan ketika  bersama Wakil Bupati nanti masih memimpin Kabupaten Teluk Bintuni 8 bulan sisa masa jabatan kami berdua,” ungkap Piet Kasihiw, Jumat (17/6/2022) dalam keterangan persnya kepada wartawan Bintuni yang disampaikan melalui media sosial WhatsApp ketika dirinya berada di Jakarta saat mengikuti Rakernas Partai NasDem.

Piet Kasihiw juga menegaskan bahwa salah satu tujuan penting untuk membesarkan partai NasDem, jika DPP Partai NasDem berkenan maka dirinya akan mencalonkan diri sebagai Calon anggota DPR RI Dapil Papua Barat periode 2024-2029 dan akan mundur dari jabatan Bupati.

“Kalau saya pribadi memilih menyelesaikan tugas sebagai Bupati Teluk Bintuni tetapi sebagai politisi kita bekerja keras untuk masyarakat melalui partai NasDem bukan saja di daerah tetapi juga di pusat.

Sebagai bentuk kerja keras membesarkan partai NasDem maka saya harus merebut kursi senayan. Hal ini tentunya menjadi tantangan terbesar namun dengan mengedepankan politik tanpa mahar atau gerakan perubahan restorasi Indonesia maka partai NasDem Papua Barat akan berusaha dapat merebut dua kursi pada Pemilu 2024 mendatang,”  ujar Piet Kasihiw optimis. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *