Sukseskan Pemilu 2024, Perindo Papua Barat Siap Menangkan Kompetisi Demokrasi

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq saat tiba di Bandara Rendani dijemput oeleh Ketua DPW PB dan Ketua DPD se PB.(IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 68

Sukseskan Pemilu 2024, Perindo Papua Barat Siap Menangkan Kompetisi Demokrasi

Manokwari,InspirasiPapua.id- Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Partai Perindo tiba di Bandara Rendani, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat, Selasa (31/01/2023) siang. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan bahwa kedatangannya ke Manokwari untuk menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) DPW Perindo Papua Barat dan merupakan kunjungan kali pertamanya, semenjak  provinsi Papua Barat memekarkan Daerah Otonomi Baru (DOB) provinsi Papua Barat Daya.

“Ini merupakan kesempatan pertama kali,  saya mengunjungi Papua Barat semenjak memekarkan DOB provinsi  Provinsi Papua Barat Daya. Dan saya sangat senang bisa hadir di provinsi Papua Barat karena ternyata Partai Perindo di Papua Barat memiliki anggota DPRD kabupaten terbanyak ketiga diantara partai-partai lain,” kata Rofiq.

Lanjut Sekjen Perindo,  ada banyak hal yang akan dibahas dalam RAPIMWIL terutama agenda kontestasi elektoral pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang

“Insya Allah kita akan bahas dalam RAPIMWIL nanti, apa-apa yang harus disiapkan terlebih ditingkat kabupaten/kota nantinya akan menerima rekruitmen Bakal Calon Legislatif (Bacaleg)  serta strategi lainnya akan dibicarakan lebih mendalam,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Perindo Wilayah (DPW) Provinsi Papua Barat Aloysius Siep menyampaikan selamat datang kepada Sekjen Perindo dan berterima kasih karena Sekjen sudah berkenan hadir dalam RAPIMWIL DPW Perindo Papua Barat. “Dimana kegiatan ini merupakan bagian tahapan dalam mensukseskan Pemilu pada pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang.

Maka melalui RAPIMWIL ini,  kita dapat menyatukan persepsi secara maksimal  dengan harapan semua DPD Perindo yang ada di tiap kabupaten  Provinsi Papua Barat pada Pemilu 2024 mendatang akan memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),” ujar Allo sapaan akrab Ketua DPW Perindo itu.

Allo menegaskan bahwa Perindo sebagai salah satu partai besar di Papua Barat.  “Maka saya sangat yakin kita semua bisa berkompetisi dan memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg) pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata Allo memberikan motivasi kepada para ketua-ketua DPD di seluruh kabupaten yang hadir di RAPIMWIL DPW Perindo Papua Barat. (sj-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *