KKST Raja Ampat Siap Kawal Ria Siti N Umlati Daftar Ke KPU Sebagai Calon Bupati Raja Ampat Tahun 2024

Salah seorang Tokoh Masyarakat Buton atau KKST Raja Ampat Abu Hanafia, Senin (20/5/2024) dalam pertemuannya dengan Masyarakat Buton dan KKST Raja Ampat menyampaikan statmen atau peryataan KKST Nelayan Buton Waisai untuk mendukung Ria Siti Naruliah Umlati untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati maju pada Pilkada Raja Ampat November 2024 mendatang. (ft:ist-InspirasiPapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 228

KKST Raja Ampat Siap Kawal Ria Siti N Umlati Daftar Ke KPU Sebagai Calon Bupati Raja Ampat Tahun 2024

 

Klik vidio di bawah ini :

 

RAJA AMPAT, InspirasiPapua.id- Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Kabupaten Raja Ampat yang mendiami pesisir Pantai Kelurahan Sapordanco Kabupaten Raja Ampat yang kesehariannya bermata pencaharian Nelayan Ikan Tangiri Siap Mengawal Ria Siti Naruliah Umlati daftar di KPU sebagai Calon Bupati untuk bertarung di Pilkada Raja Ampat pada November tahun 2024.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Buton atau KKST Raja Ampat Abu Hanafia, Senin (20/5/2024) dalam pertemuannya dengan Masyarakat Buton dan KKST Raja Ampat menyampaikan statmen atau peryataan untuk mendukung Ria Siti Naruliah Umlati untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati maju pada Pilkada Raja Ampat November 2024 mendatang.

Masyarakat Suku Buton Raja Ampat yang kesehariannya sebagai nelayan berharap kepada Pemerintah Daerah Raja Ampat agar tetap mengawal program Kementrian Perikanan yaitu Kartu Kusuka yang selama ini manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat nelayan yang mendiami 117 kampung di kabupaten Raja Ampat yang terkenal dengan julukan Negeri Seribu Pulau.

Abu Hanafia juga mengatakan bahwa Ria Siti N Umlati merupakan Perempuan berdarah Papua asal kampung Kabare distrik Waigeo Utara dikenal masyarakat nelayan pesisir Waisai dengan sapaan akrab Ria itu merupakan keterwakilan Perempuan yang maju di Pilkada Raja Ampat.

Sangat kami dukung sebab sebagai warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama,” ujar Abu Hanafia.

Pantauan media ini, Perempuan luar biasa asli Raja Ampat Ria Siti N Umlati terus mendapat dukungan dari semangat masyarakat nelayan Raja Ampat.

Dimana mereka siap mengawal Calon Bupati Raja Ampat Ria Siti N Umlati hingga mendaftar di KPU. (InspirasiPapua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *