Dapat Mandat Dari Getar, Akwan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Papua Barat Pada Pilpres

Bagikan berita ini

Views: 63

Dapat Mandat Dari Getar, Akwan Siap Menangkan Prabowo-Gibran Di Papua Barat 

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dapat mandat dari Gugus Tugas Indonesia Raya (GETAR), salah satu tim atau gerakan pemenangan Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI telah menetapkan kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Getar Papua Barat.

“Dalam Surat Keputusannya, Getar menetapkan Yohanes Akwan, SH., sebagai Ketua Umum Pengurus Harian. Menanggapi penunjukkan tersebut, Akwan menyatakan siap untuk memenangkan Prabowo di Papua Barat.

Tentu kami siap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Papua Barat. DPD Getar Papua Barat disokong dengan struktur yang mempunyai kapabilitas mumpuni di bidangnya masing-masing.

Kami yakin dengan menjalin konsolidasi bersama tim pemenangan yang lain, Prabowo-Gibran akan menang di Papua Barat,” ungkap Akwan, Sabtu (25/11/2023) ketika ditemui dikediamannya.

Dalam mengawali langkahnya sebagai ketua umum harian, Akwan dalam waktu dekat akan mengumpulkan seluruh struktur organisasi untuk merapatkan jaringan.

“Dalam waktu dekat kami akan berkumpul di kantor DPD Papua Barat untuk membicarakan program-program pemenangan. Memetakan jaringan agar konsolidasi di depan bisa tertata rapih.

DPD Getar Papua Barat menurut Akwan, akan fokus pada kampanye positif dan memaksimalkan kampanye digital sebagai bagian dari modernisasi.

“Selain memperkuat jaringan di darat, kami punya bagian IT, Humas dan Publikasi yang akan melakukan analisa serta membuat konten-konten kreatif. Kami sangat ketat untuk tidak melempar propaganda negatif maupun hoaks.

Singkat kata,” Prabowo – Gibran akan sapu rata Papua Barat dengan menggunakan cara-cara yang elegan,” pungkas Akwan. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *