Ultah YBM PLN Ke-17, PLN ULP Bintuni Bagi 60 Paket Gizi Untuk Program Atasi Stunting Di Bintuni

Bagikan berita ini

Visits: 34

Ultah YBM PLN Ke-17, PLN ULP Bintuni Bagi 60 Paket Gizi Untuk Program Atasi Stunting Di Bintuni

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dalam rangka Ulang Tahun Yayasan Baitul Mal PLN Ke-17, PT PLN membagikan 17 ribu Paket Gizi untuk Program Stunting di seluruh Indonesia.

Dimana PLN ULP Bintuni mendistribusikan sebanyak 60 Paket Gizi di kampung Banjar Ausoy distrik Manimeri yang diterima langsung oleh Kepala Kampung Banjar Ausoy Sudirman, Rabu (25/10/2023) bertempat di Balai Kampung Banjar Ausoy Distrik Manimeri.

Team Leader K3L PLN ULP Bintuni Chairul Mustaqim saat menyerahkan bantuan paket gizi di Balai Kampung Banjar Ausoy mengatakan bahwa pihak PLN menyerahkan bantuan 60 paket gizi di Bintuni untuk penerima manfaat.

Dimana pihak PLN ULP Bintuni langsung berkomunikasi dengan pihak Puskemas Manimeri.

“Dimana untuk pembagiannya kita serahkan semuanya kepada pihak Puskesmas Manimeri yang lebih mengetahui masyarakatnya sebagai penerima manfaat. Karena jumlahnya terbatas kita serahkan Paket Gizi ini hanya di distrik Manimeri.

Dimana paket gizi ini merupakan yang pertama kali dari PLN untuk membantu penanganan program stunting nasional dan kami harapkan kedepannya ada kegiatan-kegiatan selanjutnya seperti ini. Sehingga distrik lain di Bintuni juga dapat merasakannya,” terang Choirul.

Tieam Leader K3L PLN ULP Bintuni itu berharap dengan adanya pembagian bantuan paket gizi dari PLN kiranya dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan.

“Sehingga kehadiran PLN bisa memberikan manfaat dan dirasakan langsung oleh Masyarakat di daerah ini,” ujar Chairul.

Sementara itu, Kepala Distrik Manimeri Abdul Azis Kosepa yang juga hadir menyaksikan pemberian bantuan paket gizi menyampaikan terima kasih kepada pihak PLN ULP Bintuni yang telah memberikan paket gizi kepada warganya di distrik Manimeri melalui Puskesmas Manimeri.

“Semoga bantuan paket gizi dari pihak PLN ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga Manimeri penerima manfaat,” tutur Kepala Distrik Manimeri itu. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *