Warga masyarakat Bintuni Minta Kepada Dinas Terkait Agar Perbaiki  Jalan Rusak Dibeberapa Titik

Bagikan berita ini

Visits: 1

Warga masyarakat Bintuni Minta Kepada Dinas Terkait Agar Perbaiki  Jalan Rusak Dibeberapa Titik

BINTUNI, Inspirasi Papua id-Warga Bintuni telah mengajukan permohonan kepada Pemerintah Daerah Teluk Bintuni, terutama kepada dinas terkait, untuk segera memperbaiki jalan yang menjadi sumber kekhawatiran.

Dalam postingannya, permintaan ini disampaikan dengan tulus, mempertimbangkan kecelakaan yang telah terjadi, menyebabkan dua orang terjatuh karena terjebak dalam lubang-lubang tersebut.

Ia menjelaskan , salah satu titik yang menjadi perhatian utama adalah tikungan tanah merah yang baru-baru ini dipasangi baliho partai politik, yang dinilai dapat meningkatkan risiko kecelakaan.

Selain itu, ada beberapa titik lain yang dianggap berbahaya bagi pengendara, seperti di depan halte Bus Terpadu, dekat taman kota, serta sekitar kampung Awaba dengan Hokut.

Warga Bintuni itu berharap agar pihak terkait memberikan perhatian serius dan mengambil tindakan cepat untuk memperbaiki kondisi jalan tersebut, dengan tujuan mencegah kecelakaan yang lebih serius di masa mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan dan meminta maaf atas kesalahan jika ada dalam penyampaian informasi ini”.  ditulis warga dalam postingannya.  (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *