DPC PPP Manokwari Bentuk LP2 Untuk Jaring Caleg Pemilu 2024

Bagikan berita ini

Visits: 8

BINTUNI, InspirasiPapua- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Manokwari telah membentuk Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) untuk mempersiapkan penjaringan calon legislatif untuk pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024.

Ketua DPC PPP Manokwari, Abu Rumkel mengatakan DPC PPP Manokwari yang terdiri dari 9 (sembilan) Pimpinan Anak Cabang (PAC) akan melakukan penjaringan Caleg .

“PPP membutuhkan figur Caleg yang pro rakyat, maka kita harus jeli menetapkan siapa Caleg yang dicintai warga masyarakat di Kabupaten Manokwari ini?,” papar Abu Rumkel, Rabu (05/10/2022) kepada media ini di Manokwari.

Ketua DPC PPP Manokwari melanjutkan untuk itu pada tanggal 4 (empat) September 2022 kemarin, kita membentuk Lembaga Penetapan Caleg (LPC) dan Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) DPC PPP Kabupaten Manokwari .

“Pada tanggal 2 Oktober kemarin kita sudah menyerahkan SK nya. Nanti mereka yang melakukan penjaringan Caleg-Caleg di semua Dapil yang ada sesuai mekanisme penjaringan,”pungkas Abu Rumkel. (02-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *