Ketua DPD Partai Demokrat PB Minta Seluruh DPC Kerja Keras Jalankan Mesin Partai Untuk Menangkan Pemilu 2024

Nampak Ketua DPC Partai Demokrat KabupatenTeluk Bintuni Sonya E. Larwuy beserta Ketua DPC dari kabupaten lainnya se Provinsi Papua Barat saat mengikuti kegiatan Rapat Koorndinasi dan Konsol;idasi DPD Partai Demokrat yang berlangsung di Bintuni 2 Romm Swissbel Hoyel Manokwari, Jumat (31/03/2023). IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 35

Ketua DPD Partai Demokrat PB Minta Seluruh DPC Kerja Keras Jalankan Mesin Partai Untuk Menangkan Pemilu 2024

BINTUNI, InspirasiPapua.id- DPD Partai Demokrat Papua Barat dipimpin ketuanya Freddy Thee, Jumat (31/03/2023) lalu bertempat di  Bintuni 2 Room Swissbel Hotel Manokwari melakukan rapat koordinasi dan konsolidasi yang diikuti 7 (tujuh) DPC Partai Demokrat se Provinsi Papua Barat.

Ketua DPD Partai Demokrat Freddy Thee saat memipin Rapat Koordinasi dan Konso;idasi yang diikuti 7 (Tujuh) DPC Partai Demokrat Se Papua Barat,, Jumat (31/03/2023) berlangsung di Bintuni 2 Romm Swissbel Hotel Manokwari. IP-IST

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni Sonya E. Larwuy, Selasa (04/04/2023) yang juga ikut dalam Rapat Koordinasi dan Konsolidasi itu dalam pressrealisenya yang disampaikan kepada media ini melalui media sosial WhatsApp menyebutkan bahwa Rapat Koordinasi dan Konsolidasi DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat itu dipimpin langsung Ketua DPD Partai Demokrat Freddy Thee yang mendapatkan amanah langsung dari DPP Partai Demokrat untuk menahkodai DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat setelah terpisah dari DOB Provinsi Papua Barat Daya.

“Dalam arahannya Freddy Thee meminta kepada DPC-DPC Partai Demokrat se Papua Barat agar segera menggerakkan mesin-mesin partai dan bekerja keras untuk memenangkan Partai Demokrat dalam menghadapi suksesi Pemilu tahun 2024 mendatang yang sudah di depan mata.

Dalam pertemuan itu Freddy Thee juga meminta kepada DPC-DPC Partai Demokrat untuk meraih kantong-kantong suara sebanyak-banyaknya serta DPC mampu bersaing di kantong-kantong lawan maupun kawan.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni didampingi Sekretaris dan Ketua Bapillu DPC partai Demokrat Teluk Bintuni ketika memasukkan dokumenh ke Pengadilan Negeri Manokwari untuk mendapatkan Surat Perlindungan Hukum untuk mengantisipasi adanya kubu Muldoko yang sedang melakukan PK di MA. IP-IST

Dimana kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni siap bertarung serta optimis bisa meraih kursi di Parlemen baik di tingkat kabupaten sampai provinsi,” papar Sonya E. Larwuy.

Selain itu dalam Rapat Koordinasi dan Konsolidasi itu juga membahas tentang rekrutmen bakal calon anggota DPR RI, DPR Provinsi serta DPRD Kabupaten.

Sonya Larwuy juga menuturkan bahwa Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Barat itu juga mengingatkan kepada semua Ketua-Ketua DPC se Papua Barat agar segera menjalankan instruksi dari DPP Partai Demokrat untuk menyerahkan dokumen dari DPP Pusat ke pengadilan guna mendapatkan surat perlindungan hukum  dari pengadilan setempat untuk mengantisipasi kubu Muldoko yang sedang mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas kasasi Mahkamah Agung terkait kasus kudeta Partai Demokrat.

Dimana Muldoko Cs masih mencoba mengambil alih Partai Demokrat pasca Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang pada tahun 2021 lalu.

Sonya Larwuy juga menambahkan bahwa pihaknya sudah memasukkan dokumen ke pengadilan Manokwari agar DPC Partai Demokrat yang dipimpinnya mendapatkan surat perlidungan hukum sesuai instruksi dari DPP.

“Kami dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni terdiri dari Ketua DPC Sonya E. Larwuy didampingi Sekretaris DPC Andarias Panggarra dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu  atau Bapillu DPC Partai Demokrat Kabupaten Teluk Bintuni Mustamin Latarra sudah menyerahkan dokumen ke pengadilan untuk mendapatkan perlindungan hukum untuk mengantisipasi PK Muldoko Cs di MA,” pungkas  Sonya Larwuy. (ahd-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *