Razia Operasi Pekat III Mansinam Di Bintuni Berhasil Sita 8 Ranmor Dan 10 Sajam

Bagikan berita ini

Views: 58

Razia Operasi Pekat III Mansinam Di Bintuni Berhasil Sita 8 Ranmor Dan 10 Sajam

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Razia Gabungan Operasi Pekat III Mansinam Berhasil menyita 8 kendaraan bermotor (Ranmor) yang tidak memiliki surat-surat yang lengkap.

Selain itu Tim Operasi Pekat Mansinam juga berhasil menyita 10 senjata tajam (Sajam).

Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Teluk Bintuni. Personel gabungan laksanakan razia kendaraan di depan Ruko Ongko Robi Kampung Lama Bintuni, Sabtu (07/10/2023) malam.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolres Teluk Bintuni AKBP H. Choiruddin Wachid. SIK melalui Kabag Ops AKP Sakaria Tampo, dalam arahanya menyampaikan terima kasih kepada semua personil yang telah hadir dalam apel pengecekan malam itu.

Adapun sasaran kegiatan malam itu adalah senjata tajam dan miras yang merupakan bagian dari Operasi Pekat III Mansinam 2023 serta kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat.

Untuk itu dalam pelaksanaan saya berharap selalu mengedepankan sikap yang humanis yang mengedepankan senyum, sapa, salam kepada masyarakat dan selalu menjaga keselamatan diri masing-masing anggota,” tutur Sakaria.

Sakaria Tampo mengungkapkan bahwa razia malam itu berhasil mengamankan dan menyita sejumlah barang bukti yakni 8 kendaraan bermotor roda 2 yang tidak di lengkapi dengan surat-surat dan 10 buah senjata tajam kemudian barang bukti tersebut di amankan di Mapolres Teluk Bintuni.

Kesuksesan razia tersebut tidak terlepas dari kerja sama antara anggota kepolisian yang teribat dalam operasi beserta piket fungsi serta anggota dari Subdenpom TNI AD.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan aman, terkendali dan lancar. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *