MK Pelaku Pencurian Di Mess Petrotekno Bintuni Berhasil Dibekuk Pihak Polres Telbin

MK (21 tahun) dan BB pelaku pencurian di Mess Petrotekno KM 4 distrik Bintuni berhasil ditangkap pihak kepolisian Polres Teluk Bintuni. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 27

BINTUNI, InspirasiPapua.idPria berinisial M (21 tahun) pelaku pencurian di Mess Petrotekno KM 4 Bintuni Barat, distrik Bintuni berhasil dibekuk atau ditangkap pihak kepolisian Polres Teluk Bintuni.

Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni Tomi Samuel Marbun S.Tr.K. IP-IST

Kapolres Teluk Bintuni, AKBP. Junov Siregar S.I.K kepada wartawan melalui Kasat Reskrim, Tomi Samuel Marbun S.Tr.K saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (16/03/2022) di ruang kerjanya mengatakan bahwa setelah dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat pihak kepolisian dalam hal ini Reskrim Polres Teluk Bintuni langsung melakukan pencarian dan berhasil membekuk atau mengamankan pelaku.
“Setelah mendapat laporan dari masyarakat kita langsung bergerak untuk meringkus MK yang diduga telah masuk di Mess Petrotekno Bintuni.
Setelah kita berhasil menangkap MK, lalu kita kembangkan dengan mengintrogasi yang bersangkutan. Dan akhirnya MK mengaku telah melakukan pencurian di Mess Petrotekno Bintuni. Dan saat ini pelaku telah kita amankan di Mako Polres Teluk Bintuni,” ungkap Marbun.
Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni itu juga menuturkan bahwa pada tanggal 02 Maret 2022 diduga telah terjadi kasus pencurian di Mess Petrotekno KM 4, Kelurahan Bintuni Barat Distrik Bintuni, dengan pelaku berinisial MK. Dengan Barang Bukti (BB) yang telah berhasil diamankan oleh pihak Reskrim berupa, 5 unit laptop dengan merek samsung, azus, yoga, HP, dell, 5 buah handphone dengan merek oppo 3 buah, realme 1 buah dan samsung 1 buah.
Kasat Reskrim Polres Bintuni itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni untuk selalu waspada dan berhati – hati dalam situasi apapun.
“Intinya kami Sat Reskrim Polres Teluk Bintuni, apa pun laporan kejadian yang terjadi di masyarakat kita akan tindak lanjuti dengan cepat, semoga Teluk Bintuni kedepannya bisa lebih aman dan damai,” pugkas Marbun. (03-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *