Sekian Puluh Tahun Menanti, Akhirnya Masyarakat Moskona Utara Jauh Bisa Pulang Kampung Rayakan Natal

Kepal;a Distrik Moskona Utara Jauh ketika memfasilitasi masyarakat mudik ke distrik untuk rayakan Natal bersama jemaat. (Inzet Kwpala Distrik Moskona Utara Jauh Maryus Orocomna, SE}. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 42

Sekian Puluh Tahun Menanti, Akhirnya Masyarakat Moskona Utara Jauh Bisa Pulang Kampung Rayakan Natal

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Gubernur Papua Barat diwakili Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT didampingi Kepala Suku Besar Arfak Drs. Dominggus Mandacan, M.Si meresmikan jembatan Kali Meyof dekat distrik Merdey yang menghubungkan 6 distrik di wilayah Moskona Raya yaitu distrik Merdey, Biscoop, Mesyeta, Moskona Timur, Moskona Utara serta distrik Mskona Utara Jauh.

“Saya atas nama Kepala Distrik Moskonan Utara Jauh bersama masyarakat berterima kasih yang mendalam kepada Gubenur Papua Barat dan Bupati Teluk Bintuni yang sudah membangun jalan cor menuju Merdey yang dulunya sulita di lalui karena berlumpur dan jembatan Kali Meyof untuk masyarakat Moskona Raya.

Begitu pun dengan jalan dari Merdey menuju Moskona Utara juga sudah terbuka sehingga natal tahun 2022 ini saya bisa memfasilitasi  warga masyarat distrik Moskona Utara Jauh untuk pulang natalan di distrik bersama jemaat,” ujar Kepala Distrik Moskona Utara Jauh Marynus Orocomna, SE kepada media ini saat dikonfirmasi di Bintuni.

Kepala Distrik Moskona Utara Jauh itu juga memaparkan bahwa mobil yang pihaknya gunakan atau carter sebanyak 4 mobil HiLux dengan harga carternya Rp. 10 juta sampai di Distrik Moskona Utara. “Adapun jumlah warga masyarakat yang saya fasilitasi pulang Natalan ke distrik Moskona Utara Jauh sebanyak kurang lebih 40 orang,” sebut Maryus. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *