PPP Gelar Kampanye Terbuka Di Gelanggang Argosigemarai

Tiga Artis Siap Hibur Warga Masyarakat Bintuni dalam Kampanye Akbar PPP, Rabu 07 Februari 2024.
Bagikan berita ini

Views: 129

Sasli Kadir , Ketua Bappilu DPW PPP Papua Barat.

BINTUNI, Inspirasipapua.id – Ketua Bappilu DPW PPP Papua Barat , Sasli Kadir menyampaikan Pada hari Rabu, tanggal 07 Februari 2024, Gelanggang Argosigemari, SP 5 Distrik Manimeri menjadi saksi kampanye terbuka yang digelar oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dalam upaya memperkenalkan program-program dan janji politik mereka kepada masyarakat Papua Barat. Senin (5/2/2024)

Sasli Kadir mengajak dan menyampaikan Bapak, Mama, Kaka, Ade, serta warga lainnya yang antusias untuk mendengarkan visi dan misi dari JURKAM dan Caleg PPP.

Selain itu,para pengunjung juga disuguhkan dengan hiburan dari tiga artis ternama, yaitu Fildan Rahayu, Edgar Aronggear, dan Aty Kodong.

Dalam sambutannya, perwakilan PPP mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan kebersihan lingkungan demi kebaikan bersama.

Pada kesempatan itu juga Sasli mengingatkan pentingnya tertib berlalu lintas dengan tidak menggunakan knalpot racing dan brong yang dapat mengganggu ketenangan dan keselamatan di jalan raya.

Dengan semangat “HIJAUKAN PAPUA BARAT, HIJAUKAN TELUK BINTUNI, PPP Menang.. menang.. Menang.”, PPP berharap dapat meraih dukungan masyarakat dan memenangkan kontestasi politik di wilayah tersebut.

Acara kampanye ini diharapkan menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara PPP dengan masyarakat Papua Barat secara khusus Teluk Bintuni serta membangun kesadaran akan pentingnya partisipasi dalam proses demokrasi. (IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *