Wakil Bupati Telbin Minta Tim Satgas Covid-19 Fokus Di Daerah Warga Minim Kesadaran Lakukan Vaksin

Wakil Bupati Bintuni Matret Kokop saat memimpin Rapat Koordinasi Tim Satgas Penanganan Covid-19 untuk tangani virus corona dan lakukan vaksin. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idPenanganan Covid-19 di kabupaten Teluk Bintuni serta pelaksanaan capaian vaksinasi sampai saat ini masih terus dilaksanakan oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten tersebut dan capainnya baru sekitar 52 persen.

Kini Tim Satgas Penanganan Covid-19 menggenjot capaian vaksinasi itu untuk mencapai 70 persen dengan melakukan berbagai strategi salah satunya yaitu fokus menyasar beberapa tempat untuk melakukan vaksinasi terutama daerah-daerah yang warganya betul-betul masih sangat minim kesadaran akan pentingnya melakukan vaksinasi Covid-19.

“Direncanakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan kegiatan sosialisasi untuk melaksankan vaksinasi kepada warga masyarakat Bintuni.

Dimana Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Teluk Bintuni menjadwalkan akan turun serentak melakukan sosialisasi tentang pentingnya dilakukan vaksinasi Covid-19 yang akan diikuti oleh pejabat pemerintah daerah, pejabat umum serta TNI dan Polri agar capaian angka vaksinasi di beberapa wilayah di Teluk Bintuni semua bisa menyeluruh terlaksana.

Nampak Tim Satgas Penanganan Covid-19 Bintuni sedang mengikuti rapat koordinasi dengan Wakil Bupati. IP-IST

Adapun beberapa tempat yang akan menjadi titik-titik fokus Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Teluk Bintuni untuk disasar dalam kegiatan vaksinasi tersebut adalah memang betul- betul daerah tersebut jumlah jiwa yang sadar akan pentingnya vaksinasi masih kurang atau minim,” ungkap Ketua Harian Tim Penanganan Covid-19 Kabupaten Teluk Bintuni Matret Kokop, SH, Jumat (07/01/2022) saat memberikan arahan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka meyusun strategi untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di Kabupaten Teluk Bintuni yang dilaksanakan di Ruang Rapat Polres Teluk Bintuni Iguriji SP-5 Distrik Bintuni Timur.

Dalam rapat koordinasi itu, Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Teluk Bintuni yang sampai saat ini masih terus berjuang dan melakukan tugas masing-masing dengan rasa penuh tanggung jawab dalam melayani warga masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid-19.

“Mari kita rangkul masyarakat dengan menyampaikan seruan dan informasi secara baik dan sopan bahwa vaksin itu penting untuk kita masyakarat sebagai pelindung diri kita masing-masing juga bagi orang lain dari virus corona-19,” sebut Wakil Bupati Teluk Bintuni 2 periode itu.

Pantauan media ini, Rapat Koordinasi itu dihadiri Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop, SH, Dandim 1806 Teluk Bintuni Letkol Inf. Kadek Abriawan, S.IP, Plt Sekda Teluk Bintuni Frans N. Awak serta jajaran pejabat di lingkup Polres Teluk Bintuni dan beberapa pimpinan OPD terkait dalam Tim Penanganan Covid-19. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *