RSUD Teluk Bintuni Terus Lakukan Inovasi-Inovasi Untuk Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Bagikan berita ini

Visits: 29

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Teluk Bintuni terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami akan terus pemperbaiki pelayanan kepada pasien dimana ada tiga belas dokter spesialis ahali yang sudah kami sediakan. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Teluk Bintuni ini akan dikelolah secara profesional sesuai dengan standar akreditasi.

Dimana pada bulan November 2022 ini RSUD Bintuni akan kembali diakreditasi. Semoga dengan naiknya akreditasi pemerintah daerah bisa memberikan anggaran untuk penambahan fasilitas alat-alat kesehatan agar dapat menunjang pelayanan kami,” ungkap drg. Ferdinand Mangalik kepada wartawan belum lama ini ketika ditemui di ruang kerjanya di RSUD Bintuni.

Orang nomor satu di RSUD Bintuni itu juga mengatakan bahwa RSUD Bintuni terus berinovasi dalam sistem perencanaan untuk meningkatkan SDM para tenaga kesehatan dengan memberikan pelatihan-pelatihan agar RSUD Bintuni bisa menjadi Rumah Sakit Umum Daerah yang bertaraf internasional.

“Segala bentuk pelayanan kami akan perbaiki dan memberikan yang terbaik kepada pasien. Dimana RSUD Bintuni sudah menggunakan sistem Badan Layanan Umum Daerah (BLUD).

Sesui dengan visi besar kami dalam mengelola RSUD Bintuni ini yaitu agar semua karyawan yang ada di perusahaan LNG Tangguh, Genting Oil agar melakukan Medical Check Up (MCU) di RSUD Bintuni ini.

“Bila semua karyawan perusahaan yang ada di Teluk Bintuni sebelum masuk bekerja agar terlebih dahulu melakukan Medical Check Up di RSUD Bintuni sehingga ini akan akan mendatangkan income atau pendapatan bagi daerah sesuai dengan apa yang Bupati harapkan,” papar Ferdinand. (01,03-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *