MD KAHMI Teluk Bintuni Akan Gelar Musda II Tahun 2022 Untuk Memilih Nahkoda Baru

Bagikan berita ini

Views: 8

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-II Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (22/10/2022) mendatang akan dirangkaikan dengan Musda I Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Teluk Bintuni.

Pelaksanaan Musda II KAHMI dan Musda I FORHATI Teluk Bintuni itu untuk memilih nahkoda baru periode 2022-2027.

“Terkait kesiapan materi draf Musda maupun yang lainnya, seluruh anggota Steering Commiittee (SC) bersama Organizing Committee (OC) Musda sementara lagi mempersiapkan dan sudah mencapai 75 persen,” ungkap Koordinator SC Nurkholis, S.Ag saat diwawancarai wartawan, Senin (17/10/2022) di Sekretariat OC di Harmoni Kampung Lama Bintuni.

Nurkholis juga mengatakan bahwa sebelum pelaksanaan Musda ke -II KAHMI dan Musda Ke-I Forhati Teluk Bintuni juga direncanakan akan dimeriahkan dengan kegiatan Pra-Musda yang bertujuan guna mempererat tali silaturahmi antar sesama Alumni maupun stakeholder terkait.
“Untuk Pra-Musda dijadwalkan dilaksanakan sebelum puncak Musda, yakni Rabu (19/10/2022) dengan agenda kegiatan Dialog Implementasi nilai-nilai Pancasila, dan penjaringan bakal calon Presidium KAHMI dan Forhati Periode 2022-2027,” jelas Nurkholis.

Selaku ketua SC pihaknya mewakili anggota Stering Comite lainnya berharap dari seluruh rangkaian Musda dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kemudian Musda kali ini dapat benar-benar melahirkan sosok figur yang dapat memimpin Organisasi KAHMI dan Forhati yang berada di tingkat Daerah,” harapnya.

Pantauan media ini bakal calon Ketua KAHMI yang namanya telah mencuat untuk maju bertarung untuk mendapatkan posisi ketua KAHMI Teluk Bintuni Periode 2022-2027 diantaranya candidat Doktor, Drs. H. Haris Tahir Kaitam, M.Si yang kesehariannya adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Ahmad Subuh Refideso, S.HI mantan Ketua MUI Kabupaten Teluk Bintuni 2 periode, Ganem Seknun, SH kesehariannya sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Wagiman Sekretaris Pakuwojo Bintuni serta Nurcholis pegawai Kementrian Agama Teluk Bintuni. (01,02-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *