Turnamen Bola Volly Perebutkan Piala Kapolres Cup II, Diikuti 49 Tim Putra Dan Putri

Bagikan berita ini

Visits: 0

Turnamen Bola Volly Perebutkan Piala Kapolres Cup II, Diikuti 49 Tim Putra Dan Putri

BINTUNI, InspurasiPapua.id- Turnamen Bola Volly Kapolres Cup II dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 diikuti 49 Tim Putra dan Putri yang ada di kabupaten Teluk Bintuni, yaitu 28 Tim Putra dan 21 Tim Putri.

Pembukaan Pertandingan Bola Volly dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 dibuka secara resmi oleh Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar,  Senin (19/6/2023) yang didampingi para Perwira Polres Teluk Bintuni yang ditandai dengan Server Pembukaan yang dilakukan Kapolres Junov Siregar yang disakasikan para perwira dan undangan yang hadir.

Serta seluruh peserta yang mengikuti turnamen Bola Volly tersebut yang berlangsung di Lapangan Sport Center Kampung lama, distrik Bintuni.

Dalam Arahannya Kapolres Teluk Bintuni AKBP. Junov Siregar SH. S.I.K berpesan kepada para peserta yang ikut dalam turnamen bola volley Kapolres Cup II untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

”Khususnya kepada peserta turnamen bola volly yang akan bertanding, agar selalu menjunjung sportifitas dalam bertanding.

Selain itu Kapolres juga berharap agar para peserta lomba juga menunjukan kualitas saat bertanding, sehingga pertandingan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman,” harap Kapolres Junov Siregar.

Sementara itu di tempat yang sama Perwakilan BP Tangguh Roni Mugu menyampaikan bahwa  pihaknya merasa senang melihat antusias masyarakat dari Kabupaten Teluk Bintuni yang turut serta mengikuti pertandingan tersebut.

”Saya merasa senang melihat antusias dari masyarakat yang dapat bersama-sama dengan kami meramaikan kegiatan lomba Bola Volly ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, dalam perlombaan kalah menang adalah hal biasa namun yang terpenting adalah pertandingan tersebut dapat mempererat tali persaudaraan.

”Dalam olahraga kalah menang adalah hal biasa tapi persaudaraan itu lebih penting,” ujar Roni mengakhiri sambutannya.

Pantauan media ini, Pertandingan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup II pada hari pertama berhadapan Tim Putra Tofoi Vs Tim Putra Aroba dan Tim Putri Mogoi vs Tim Putri Kafe Rafa. (02-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *