Dua Tim Sepakbola Pelajar Teluk Bintuni Berlatih Ringan Untuk Bertandingan Perdana Senin

Bagikan berita ini

Visits: 1

BINTUNI, InspirasiPapua.idDua tim sepak bola pelajar Teluk Bintuni usia 14 (tingkat SMP) dan usia 16 (tingkat SMA) sudah berada di Sorong untuk mengikuti kompetesi sepak bola Liga Pelajar yang akan digelar di Sorong dari tanggal 18-22 Juli 2022 mendatang.

Nampak pemain  melakukan latihan ringan dan semua pemain memiliki stamina prima untuk hadapi pertandingan perdana pada hari Senin, 18 Juli 2022. Mereka berlatih di Halaman Gedung Diklat KM.8 Kota Sorong, Minggu (17/07/2022).

Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga Dinas Dikbudpora Kabupaten Teluk Bintuni Roni Kosepa, Minggu (17/07/2022) lewat pesan WhatsApp kepada media ini menerangkan bahwa Tim U-14 dan U-16 itu melakukan latihan sesuai porsi latihan yang sudah di programkan oleh para pelatih kepala.

“Hari ini tim melakukan latihan ringan di halaman tempat tim menginap di  Gedung Diklat KM.8, dimana latihan yang diakukan sekedar untuk menjaga stamina pemain untuk menyiapkan diri bertanding pada hari senin, 18 Juli 2022,” terang Kosepa.

Kosepa juga mengatakan bahwa kondisi semua pemain sangat prima dan siap untuk bertanding.
Latihan dipimpin langsung oleh pelatih kepala U-14 Demianus Masyewi dan pelatih kepala U-16 Rikky Eramury didampingi para official.
Terpisah, salah satu official Tim Marten Siwabessy  juga mengirimkan data kepada media ini bahwa untuk pemain umur 14 tahun berjumah 20 orang pemain dan pemain umur 16 tahun berjumlah 17 orang pemain semuanya mengikuti latihan dengan tekun. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *