Masyarakat Fafurwar Resmi Terima Kadis Godefridus Siante, LMA Dan Masyarakat Buka Palang Kantor Distrik

Nampak Kepala Distrik Fafurwar Geofridus Siante saat diterima Ketua LMA dan masyarakat dari tujuh kampung. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 11

BINTUNI, InspirasiPapua.idPejabat Kepala Distrik Fafurwar yang baru Godefridus Siante, S.IP, Sabtu (25/06/2022) saat diantar ke tempat tugas baru di distrik Fafurwar diterima dan disambut langsung oleh Ketua LMA dan seluruh masyarakat 7 (tujuh) kampung yang ada di distrik Fafurwar.

Kantor distrik Fafurwar yang selama ini dipalang masyarakat adat kini palang dibuka secara resmi oleh Ketua Lembaga Adat Masyarakat (LMA) distrik Fafurwar Sebatianus Sefire yang disaksikan langsung  masyarakat Fafurwar dari 7 (tujuh) kampung.

Nampak Kepala Distrik Fafurwar Geofridus Siante saat diterima Ketua LMA dan masyarakat dari tujuh kampung. IP-IST

Sebab apa yang telah mereka aspirasikan selama ini sudah dipenuhi Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT dengan melantik Godefridus Siante bersama pejabat eselon III dan IV pada tanggal 07 Juni 2022 di Bintuni.

Atas nama masyarakat distrik Fafurwar Ketua LMA Distrik Fafurwar Sebatianus Sefire mengatakan bahwa dirinya menyampaikan kepada Bupati Teluk Bintuni bahwa masyarakat Fafurwar yang mendiami 7 (tujuh) kampung di distrik Fafurwar menerima kepala distrik Fafurwar Godefridus Siante dan mulai hari ini, Sabtu (25/06/2022) kepala distrik yang baru dilantik tersebut bisa melaksanakan tugas dan menjalankan program-program pemerintahan distrik Fafurwar,” ujarnya.

Masyarakat distrik Fafurwar dari Tujuh Kampung membentangkan sepanduk ucapan terima kasih kepada Pemkab Teluk Bintuni yang sudah menerima aspirasi mereka. IP-IST

Sementara itu warga masyarakat dari 7 (tujuh) kampung yang ada di distrik Fafurwarf juga hadir menerima kepala Distrik Fafurwar Geofridus Siante dengan membawa spanduk yang bertuliskan : Kami Masyarakat  Tujuh Kampung di Distrk Fafurwar mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni yang telah menjawab aspirasi kami masyrakat Fafurwar pada pelantikan pejabat di Gedung Serba Guna Bintuni pada tanggal 07 2022.

Ketua LMA Distrik Fafurwar Sebatianus Sefire dan Kepala Distrik Geofridus Siante saling berpelukan yang disaksikan masyarakat tujuh kampung.IP-IST

Setelah menerima Kepala Distrik Fafurwar yang baru yaitu Geofridus Siante, disaksikian warga masyarakat tujuh kampung se distrik Fafurwar Ketua LMA Distrik Fafurwar dengan resmi membuka palang kantor distrik serta berpelukan dengan Kepala Distrik Fafurwar yang baru Geofridus Siante sambil mempersilahkan untuk melaksanakan tugasnya sebagai kepala distrik. (01-IP)

7

About Post Author

banner x600

Respon (1)

  1. TERIMA KASIH TUHAN ATAS KEHENDAKMU KAMI MASYARAKAT DISTRIK FAFURWAR SEGERA MENDAPATKAN PELAYANAN PEMERINTAHAN DAN SIAP MENDUKUNG PROGRAM-PROGRAM PEMERINTAH MENUJU DISTRIK FAFURWAR YG MAJU DAN BERDAYA SAING ✊✊

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *