*Miliki Kepedulian Yang Tinggi, Ketua TP PKK Telbin Priska Pricilia Turun Langsung Bersama Anggota Bagi 500 Paket Takjil Di Bulan Puasa Ramadhan

Ketua Umum TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni Ny. Priska Kasihiw saat berfose dengan Pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni usai pembagian takjil. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 2

BINTUNI, InspirasiPapua.idPeduli Sesama, Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni membagikan takjil yang berisi minuman dan kue sebanyak 500 paket secara gratis, Minggu (10/04/2022)  sore kepada warga masyarakat Bintuni baik yang melintas dengan kendaraan roda empat dan roda dua baik yang berpuasa maupun yang tidak berpuasa dengan tujuan agar yang berpuasa dapat memanfaatkan takjil tersebut untuk berbuka puasa.

Pembagian takjil tersebut dalam rangka memperingati Hari  Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Nasional ke-50 tahun 2022, tim penggerak (TP) PKK Kabupaten Teluk Bintuni bersama jajaran melaksanakan sejumlah kegiatan.

Diantaranya pembagian takjil yang sudah dikemas oleh TP PKK Bintuni yang dibagikan kepada warga masyarakat Bintuni baik yang tidak berpuasa maupun warga muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1443 H/tahun 2022 yang melintas di jalan Persimpangan Lampu Merah (trafic light) jalan masuk Pasar Sentral Bintuni,” ungkap Ketua Umum Tim Penggerak PKK Kabupaten Teluk Bintuni Ny. Priska Pricilia Kasihiw.

Kepada wartawan ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa rangkaian kegiatan HKG Ke-50 tersebut dimulai dari tanggal 31 Maret 2022 diantaranya pembagian sembako di pondok Pesantren Hidayah SP-4, Panti asuhan Muhammadiyah SP 5.

“Selanjutnya pada hari Minggu (10/04/2022) kami melaksanakan kembali kegiatan bhakti sosial berupa pembagian takjil untuk warga masyarakat Teluk Bintuni yang berpuasa maupun yang tidak berpuasa bagi pengendara yang melintas di Lampu Merah jalan masuk Pasar Sentral Bintuni.

Ketua Umum TP PKK Kabupaten Teluk Bintuni Ny. Priska Kasihiw dengan penuh suka cita bersama dengan anggota membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas. IP-IST

Mungkin hanya sekecil perbuatan baik ini dilakukan oleh TP PKK Bintuni namun kami berharap dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ungkap Ny. Priska Kasihiw.

Priska Kasihiw juga menambahkan bahwa terkait peringatan HKG ke -50 Provinsi Papua Barat  yang dipusatkan di kabupaten Teluk Bintuni dirinya optimis  akan dilaksanakan dengan baik.

“Sebab Bapak Bupati Bintuni juga sudah meminta kepada seluruh OPD teknis yang berkaitan dengan PKK agar turut mendukung pelaksanaan HKG Ke-50 tingkat provinsi itu dengan saling bekerjasama dalam rangka mensukseskan HKG Ke-50 di Kampung Atibo, Disrik Manimeri itu,” paparnya. (04-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *