DWP Kabupaten Teluk Bintuni Sembelih Hewan Qurban Sapi Dua Ekor Di Sibena Raya Distrik Tuhiba

Pengurus DWP Kabupaten dan Ketua Majelis Taklim DWP Kabupaten Teluk Bintuni saat berfose saat melakukan qurban di kampung Sibena Raya distrik Tuhiba.IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 0

BINTUNI, InspirasiPapua.idDharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Teluk Bintuni, Minggu (10 Juli 2022) menyembelih dua ekor sapi untuk berbagi kasih atau dibagikan kepada umat muslim di kampung Sibena Raya  Distrik Tuhiba pada saat Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1443 Hijjriah tahun 2022.

Dua ekor sapi tersebut diserahkan oleh Majelis Taklim Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Teluk Bintuni untuk dijadikan hewan qurban guna daginggnya dibagi-bagikan kepada warga masyarakat setempat.

Ketua Majelis Taklim DWP Kabupaten Teluk Bintuni Ny. Sadfa Irwansyah didampingi Wakil Ketua IV DWP Kabupaten, Ny. A. Putu Suratna mengatkan bahwa kegiatan pemotongan hewan qurban tersebut adalah program tahunan DWP Kabupaten.

DWP KabupatenTeluk Bintuni melakukan qurban bersama masyarakat Sibena Raya distrik Tuhiba pada hari Raya Idul Adha 1443 Hijjriah tahun 2022. IP-IST

“Dimana bantuan hewan qurban ini buka hal yang baru. Dan pada kesempatan yang baik ini saya mengapresiasi kegiatan pemotongan hewan kurban untuk memaknai Hari Raya Idul Adha sesuai dengan tuntunan ajaran Islam,” tuturnya kepada warga Sibena Raya yang hadir pada saat pemotongan hewan qurban dua ekor sapi tersebut.

Secara terpisah Ketua DWP Kabupaten Teluk Bintuni Ny Janne Awak saat dihubungi melalui hand phone mengatakan dirinya mengucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan qurban dua ekor sapi yang merupakan program tahunan dari DWP Kabupaten yang dilangsungkan oleh Majelis Taklim DWP Kabupaten Teluk Bintuni.

Ketua DWP Kabupaten Teluk Bintuni itu juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijjiriah tahun 2022 bagi seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten yang merayakannya. “Kiranya, momentum penyembelihan hewan qurban ini dapat mengajarkan kita arti berbagi kepada sesama,” harapnya.

Dalam kegiatan penyembelihan hewan qurban hadir mewakili Ketua DWP Kabupaten, yakni Wakil Ketua IV, Ny. A. Putu Suratna serta beberapa pengurus DWP Kabupaten. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *