Wakil Bupati Minta Doa Restu Masyarakat Untuk Kafilah Tebin Pada Lomba MTQ Ke-IX Tingkat PB

Wakil Bupati Matret Kokop saat berada di atas KM Lema beserta rombongan Kafilah Teluk Bintuni ketika akan berangkat mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Papua Barat. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 1

BINTUNI, InspirasiPapua.idWakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop,SH, Kamis (05/05/2022) pagi sekitar pukul 08.00 Wit saat  diwawancarai wartawan ketika dirinya hendak naik di kapal KM Lema untuk mengantar Kafilah Teluk Bintuni ke Sorong mengatakan bahwa dirinya meminta doa restu seluruh masyarakat Teluk Bintuni untuk keberhasilan Kafilah Teluk Bintuni (Telbin) pada perlombaan ajang bergengsi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-IX Tingkat Provinsi Papua Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel).
“Pada hari ini, Kamis (05/05/2022) Kafilah Teluk Bintuni akan berangkat dengan KM Lema ini ke Sorong lalu ke Sorong Selatan untuk mengikuti ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX Tingkat Provinsi Papua Barat yang akan dilaksanakan dari tanggal 07-12 Mei 2022,” ungkap Wakil Bupati Bintuni.
Wakil Bupati juga mengatakan bahwa dirinya juga sebagai Ketua Umum LPTQ Kabupaten Teluk Bintuni memohon doa restu dari seluruh masyarakat Teluk Bintuni, untuk mendoakan mudah-mudahan Kafilah Teluk Bintuni bisa membawa hasil yang gemilang dalam event akbar tingkat provinsi itu.
Wakil Bupati Matret kokop ketika berada di atas KM Lema untuk mengantarkan Kafilah Teluk Bintuni menuju arena MTQ Ke-IX Tingkat Provinsi di Sorong Selatan. IP-IST
Dan bahkan ada peserta dari Kafilah Teluk Bintuni yang bisa masuk atau lolos ke tingkat nasional. InsyaAllah dalam MTQ Ke-IX ini Kafilah Teluk Bintuni berhasil mengharumkan nama Kabupaten Teluk Bintuni dengan membawa kemenangan untuk dipersembahkan kepada masyarakat Teluk Bintuni,” papar Matret Kokop.

Pantauan media ini di dalam rombongan kafilah Teluk Bintuni turut serta Wakil Bupati Teluk Bintuni Matret Kokop saat berada di atas kapal KM Lema.
Nampak persiapan di Arena MTQ Ke-IX Tingkat Provinsi Papua Barat untuk Pembukaan malam ini, Sabtu 07 Mei 2022. IP-IST
Selain itu dalam rombongan Kafilah Teluk Bintuni juga nampak Ustad Rahman Urbun Ketua Dai Indonesia, Dominggus Pattykawa Kabag Humas dan Protokoler Setda Teluk Bintuni beserta segenap Pengurus LPTQ Kabupaten Teluk Bintuni, para peserta MTQ ke-IX serta pengembira.
Pantauan media ini, sejak Jumat tanggal 06 Mei 2022 Kafilah Teluk Bintuni sudah tiba di arena MTQ Tingkat Provinsi Papua Barat di Teminabuan Sorong Selatan. (02-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *