DPD Perindo Manokwari Gelar Rapat Persiapan Sukseskan Rapimwil DPW Perindo Papua Barat

Bagikan berita ini

Visits: 78

DPD Perindo Manokwari Gelar Rapat Persiapan Sukseskan Rapimwil DPW Perindo Papua Barat

Manokwari, InspirasiPapua.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Manokwari, Kamis (19/01/2023) menggelar rapat yang dihadiri oleh seluruh Pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Manokwari bertempat di Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Manokwari Jalan Dr. Esau Sesa.

Agenda rapat yaitu persiapan DPD Partai Perindo Manokwari mensukseskan Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) DPW Partai Perindo Papua Barat yang akan dilaksanakan awal bulan Februari 2023 mendatang.

Ketua DPD Kabupaten Manokwari Bakri. A Sophan dalam rapat tersebut mengatakan bahwa DPD Kabupaten Manokwari sebagai tuan rumah, harus bekerjasama dan kompak dalam persiapan terlaksananya RAPIMWIL DPW Perindo Papua Barat.

“Rapat ini dilakukan demi mempersiapkan, RAPIMWIL Perindo Papua Barat semaksimal mungkin dapat berjalan dengan baik. Dimana RAPIMWIL rencananya akan dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (SEKJEN) Dewan Pimpinan Pusat Partai Perindo, Ahmad Rofiq beserta seluruh DPD se-Papua Barat,” ungkap Bakri.

Ketua DPD Perindo Manokwari itu juga menegaskan bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 sudah di depan mata.

“Terkait hal itu saya meminta kepada seluruh kader Perindo harus memahami misi partai untuk meraih simpati masyarakat demi kesejahteraan rakyat.

Mari kita sama-sama tunjukkan loyalitas atau kesetiaan kepada partai Perindo karena DPD Perindo Manokwari merupakan barometer bagi DPD Perindo lainnya yang ada di wilayah Papua Barat,” terangnya.

Ditempat yang sama, Sekretaris DPD Perindo Manokwari A. Rudi Dagomes menambahkan bahwa dalam pelaksanaan RAPIMWIL tersebut akan disertai dengan Launching Penjaringan BACALEG (Bakal Calon Legislatif) partai Perindo.

“Baik tingkat Provinsi Papua Barat maupun Kabupaten se Papua Barat, hal ini dilakukan guna menghadapi kontestasi politik 2024 mendatang,” sebut Rudi.

Selanjutnya Sekretaris Panitia RAPIMWIL se Papua Barat Yapi Raimon Londa juga menjelaskan bahwa seluruh DPD Partai Perindo Wilayah Papua Barat diwajibkan menghadiri kegiatan RAPIMWIL tersebut termasuk pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Manokwari.

“Rencananya RAPIMWIL DPW Partai Perindo Papua Barat akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 1 hingga 2 Februari 2023 yang direncanakan akan dilaksanakan di Hotel Aston Niu Manokwari.

Saat ini, kita telah memasuki tahun-tahun politik, jadi diharapkan Partai Perindo wajib mengambil langkah konsolidasi pemenangan mulai dari pesta demokrasi Legislatif dan Pemilihan Presiden (PILPRES) maupun Kepala Daerah ditingkatan masing-masing,” ujar Raymond. (sj-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *