Masa Kampanye Terbatas Partai PPP Manfaatkan Sistem Jaringan Medsos Serta Kunker Ke Sejumlah Daerah di PB

Bagikan berita ini

Visits: 145

Masa Kampanye Terbatas Partai PPP Manfaatkan Sistem Jaringan Medsos Serta Kunker Ke Sejumlah Daerah di PB

BINTUNI, InspirasiPapua.id- di Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Papua Barat dalam masa kampanye terbatas pemilu 2024, selain mengefektifkan kampanye menggunakan sistem jaringan internet sosial media juga melakukan kunker di sejumlah daerah-daerah di wilayah provinsi tersebut.

Hal ini seperti disampaikan Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir belum lama ini, Senin (1/1/2024), PPP Provinsi Papua Barat dan khususnya PPP di Kabupaten Teluk Bintuni mengefektifkan penggunaan jaringan di sosial media yang dimiliki, maupun dengan menyambangi basis-basis warga dan simpatisannya yang berada di setiap daerah.

Jaringan tersebut menurut Yasman berdasarkan mapping internal di daerah pemilihan (dapil) khususnya wilayah lembah, pesisir bahkan gunung itu sangat kuat.

“Kami efektifkan dan kami terus mendorong membantu para caleg untuk memperbanyak silaturahmi dan kunjungan-kunjungan kerja ke daerah-daerah di wilayah Dapil-nya,” terangnya.

Yasman Yasir menjelaskan, hasil Pemilu 2019 lalu, PPP khususnya di Teluk Bintuni memiliki 2 kursi di DPRD, dan pada pemilu 2024, DPW PPP Papua Barat optimis menargetkan perolehan 3 kursi untuk DPR Provinsi, kemudian disusul dengan menargetkan perolehan kursi di daerah.

“Target kita 29 kursi dari daerah (7 kabupaten) , sedangkan untuk DPRD Teluk Bintuni 5 Kursi , 3 kursi dari dapil 1 , 1 kursi dari dari dapil 2 dan 3 , ” ungkap Ketua DPW PPP Provinsi Papua Barat.

Ditambahkan Yasman Yasir, belum lama ini, Kader bersama Pengurus DPW Papua Barat, Pengurus DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Teluk Bintuni, beserta caleg, disambut meriah oleh ratusan warga masyarakat yang berdomisili di wilayah pesisir saat melaksanakan Safari Politik, pada bulan Desember lalu.

Ia pun mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjunjung tinggi nilai-nilai politik santun, dengan saling menghargai diantara perbedaan. (ahm-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *