DPD Perindo Manokwari Lakukan Pengucapan Syukur Atas Lolosnya Partai Perindo Sebagai Peserta Pemilu 2024

Bagikan berita ini

Visits: 34

DPD Perindo Manokwari Lakukan Pengucapan Syukur Atas Lolosnya Partai Perindo Sebagai Peserta Pemilu 2024

MANOKWARI, InspirasiPapua.id- Dewan Penggurus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Manokwari bersama Kepenggurusannya bersukacita, dengan dinyatakan lolosnya Partai Perindo mendapatkan nomor urut 16 untuk Pemilu 2024.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Perindo Kabupaten Manokwari Bakri A Sophian kepada InspirasiPapua.id di Kantor Perindo, Kamis (15/12/2022) dalam acara pengucapan syukur lolosnya Partai Perindo dalam mengikuti Pemilu 2024 bertempat di Sekretariat DPD Perindo Manokwari Jalan Drs. Esai Sesa.

“Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, telah resmi Partai Perindo ikut serta sebagai partai politik di Pemilu tahun 2024 nanti, dengan nomor urut 16,” kata Bakri.

Kepada seluruh Penggurus Partai Perindo khususnya, Perindo Kabupaten Manokwari, Bakri menyerukan agar lebih semangat untuk kerja keras dalam berjuang membesarkan Perindo.

“Bergabung di Perindo bukanlah semata-mata tempat mencari uang, akan tetapi suatu alasan untuk kita bersama, memperjuangkan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia, khususnya Kabupaten Manokwari,” tutur Bakri.

Lanjut Bakri, sebagai wadah Partai Perindo tidak hanya sarana dalam membesarkan partai namun melalui Perindo kita dapat menjalin silaturahmi antara satu dengan lainnya, meskipun kita berbeda agama, suku, dan ras tapi kita tetap satu dalam kebhinekaan,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Perindo Kabupaten Manokwari A Rudi Dagomes mengajak, seluruh Kepenggurusan Perindo untuk saling bergandengan tangan serta bahu membahu dalam memaksimalkan suara partai dan memenangkan Perindo baik dalam kursi legislatif maupun Pemilu 2024.

“Mari kita sama-sama bekerja, anggota Perindo, tidak hanya melengkapi struktur organisasi namun kita harus satu visi dan misi, tidak ada yang tidak mungkin.

Sukses tidak tergantung dari berapa lama kita bekerja, tapi sukses tergantung dari ketepatan bagaimana cara kita bekerja, terlebih kita sudah menjadi peserta pemilu di tahun 2024,” tutup Rudi.(sHining)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *