Serah Terima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Dari Herman Kayame Kepada Laras Nuryani

Laras Nuryani, SE, MM saat menantangani Berita Acara Serah Terima Jabatan sebagai Plt. Kepala BPKAD Kabupaten Teluk Bintuni. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 19

BINTUNI, InspirasiPapua.idSerah terima Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dari Herman Kayame, ST, MT kepada Laras Nuryani, SE, MM, Senin (21/03/2022) disaksikan oleh Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Plt. Sekda Teluk Bintuni  Drs. Frans Nicolas Awak, serta Forkopimda Teluk Bintuni.

Saat ini Herman Kayame, ST, MT menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Nabire. Sedangkan Laras Nuryani, SE, MM sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BPKAD Kabupaten Teluk Bintuni kini menggantikan Herman Kayame sebagai Plt. Kepala BPKAD Kabupaten Teluk Bintuni.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Kepala BPKAD dari Pejabat Lama Herman Kayame, ST, MT kepada Laras Nusyani, SE, MM, Senin (21/03/2022). IP-IST

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mewakili segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni memberikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Herman Kayame.

“Atas pengabdian yang tulus dan tanpa pamrih kepada masyarakat Teluk Bintuni selama bertugas di Bintuni.

Dan secara khusus untuk prestasi Bapak Herman Kayame membawa Kabupaten Teluk Bintuni meraih opini WTP 2 kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) selama masa pengabdian di Tanah Sisar Matiti ini,” tutur Bupati Bintuni Petrus Kasihiw.

Selanjutnya, kepada Ibu Laras Nuryani yang baru menjabat sebagai Plt Kepala BPKAD Teluk Bintuni, Bupati Petrus Kasihiw mengucapkan selamat mengemban tugas sebagai Plt. Kepala BPKAD Kabupaten Teluk Bintuni.

Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT menyerahkan Cenderamata kepada Herman Kayame, ST, MT yang saat ini menjabat Sekda Kabupaten Nabire. IP-IST

“Besar harapan saya, kinerja yang baik ini yang telah dibentuk di BPKAD oleh Bapak Herman Kayame dapat dilanjutkan dan ditingkatkan terutama dalam transparansi pengelolaan keuangan yang selama ini mendapatkan opini WTP dari BPK,” ujar Bupati Kasihiw.

Pantauan media ini, Herman Kayame, ST, MT dalam acara serah terima jabatan Kepala BPKAD Teluk Bintuni memberikan contohkepada pejabat di lingkup Pemda Teluk Bintuni dengan mengembalikan 1 buah laptop dan kunci mobil dinas yang merupakan aset negara yang selama ini digunakannya dalam menjalankan tugas sebagai Kepala BPKAD Kabupaten Teluk Bintuni yang disaksikan oleh Bupati dan Forkopimda Teluk Bintuni.

Dalam acara serah terima jabatan itu, Bupati Petrus Kasihiw juga menyerahkan cenderamata dan kado kepada Herman Kayame dan istri. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *