Garda Pemuda NasDem PB Rekrut Kaum Milenial Untuk Menangkan Pemilu Serentak Tahun 2024

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat Reynaldo Tampang Allo saat berfose dengan Sekretaris DPW Papua Barat Rocky L. Mansawan. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 5

MANOKWARI, InspirasiPpaua.idDalam rangka memenangkan pemilihan umum serentak 2024 maka perlu kerja-kerja yang terukur dengan sasaran para pemilih, juga kaum milenial di Papua Barat sesuai arahan Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali dalam Rakorwil DPW Partai NasDem di Ballroom Aston Niu Manokwari, Sabtu (15/1/2022).

Menindaklanjuti arahan Waketum yang dijebarkan dalam konsolidasi Garda Pemuda NasDem se-Papua Barat yang dihadiri Sekjen DPP Garda Pemuda NasDem Moh Haerul Amri di ruang rapat Aston Niu Manokwari, Sabtu sore.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Papua Barat Reynaldo Tampang Allo mengatakan, untuk memperkuat kemenangan partai NasDem maka sebagai organisasi sayap siap menjemput bola meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Karena itu perlu dilakukan konsolidasi internal untuk penguatan struktur Garda Pemuda NasDem pada tingkat Kabupaten/Kota dan perekrutan kaum milenial masuk dalam panggung politik.

Penguataan struktur organisasi ini, kata Reynaldo untuk memperkuat apabila ada kader GP NasDem yang ingin maju bertarung sebagai calon legislatif pada Pileg 2024 maka tidak perlu diragukan lagi kematangan dalam politiknya.

“Garda Pemuda NasDem juga menyiapkan kader yang berpotensi untuk bertarung sebagai calon legislatif, itu merupakan tugas kami Garda Pemuda NasDem dalam  rangka menopang kemenangan partai NasDem di Provinsi Papua Barat serta Kabupaten/Kota,” ucap Reynaldo.

Politisi muda ini menuturkan bahwa untuk disiplin sebagai kader Garda Pemuda NasDem maka setiap anggota diwajibkan memiliki E-KTA dengan mengantongi rekomendasi dari setiap DPD Kabupaten/ Kota.

Tujuannya agar semua anggota kader dapat terdaftar dan tertib administrasi dalam pencapaian E-KTA, kemudian ada kedekatan organisasi sayap dengan partai politik NasDem sehingga sejalan bersama-sama.

“Itu sebagai bukti komitmen kaka Prananda bahwa Garda Pemuda NasDem menghormati partai sebagai orang tua,” pungkasnya. (02-IP)

 

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *