DPW Perindo Papua Barat Gelar Syukuran Kantor Sekretariat, Diresmikan Langsung Sekjen

Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq meresmikan Kantor Sekretariat DPW Partai Perindo Papua Barat. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 8

DPW Perindo Papua Barat Gelar Syukuran Kantor Sekretariat, Diresmikan Langsung Sekjen

Manokwari,InspirasiPapua.id- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Papua Barat, menghelat syukuran kantor Sekretariat  Partai Perindo, Jalan Esau Sesa, (Rabu 1/02/2023) diresmikan Sekjan Perindo Ahmad Rofiq dan dihadiri langsung Bupati Manokwari Hermus Indou.

Ahmad Rofiq, selaku Sekretaris Jenderal (SEKJEN)  Partai Perindo mengatakan, selaku Dewan Pimpinan Pusat (DPP), kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan diresmikannya kantor sekretariat Perindo, menjadi spirit untuk seluruh penggurus, baik secara wilayah maupun daerah Provinsi Papua Barat.

“Atas nama DPP  kami sangat berterima kasih, dengan adanya kantor baru ini, kami berharap dapat menjadi episentrum gerakan politik Perindo untuk menang pada Pemilu legislatif 2024 mendatang,” ujarnya.

Rofiq menambahkan, tempat ini tidak hanya sebagai kantor, tapi merupakan rumah yang nyaman dimana untuk menunjukkan komitmen Perindo, yang akan selalu dekat dengan masyarakat.

“Sebagaiman Perindo memiliki komitmen dalam membangun tempat, disinilah kita membicarakan sesuatu tentang ketidakadilan serta mendiskusikan segalanya, karena nantinya sebagai rumah, (Kantor Sekretariat) maka akan lahir pemimpin-pemimpin yang disegani dan menjadi suri tauladan, dalam mensejahterakan masyarakat Papua Barat.

Politik bukan hanya kekuasaan namun didalamnya dibungkus dimensi, Ketuhanan, kasih serta mau berbagi.

Mari  bersama membuat partai Perindo, menjadi partai yang kuat dan hebat terlebih dalam memprioritaskan kesejahteraan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Papua Barat,” ajak Rofiq.

Ditempat yang sama, Ketua DPW Provinsi Papua Barat Aloysius Siep menambahkan, kita patut mengucap syukur kepada Tuhan atas semua berkat yang diberikan.

“Dengan diresmikannya kantor sekretariat ini,  menjadi motivasi, kepada seluruh anggota penggurus Perindo baik DPW dan DPP serta Bakal Calon Legislatif (BACALEG) yang nantinya pemimpin yang akan menjadi wakil rakyat, harus komitmen, teguh untuk mewujudkan keinginan luhur yaitu kesejahteraan rakyat, dan menjadi konvensi Rakyat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh penggurus DPW, DPP,  tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta para tamu undangan. Kemudian untuk prosesi pemberkatan kantor sekretariat Perindo dilakukan oleh Ps, Markus Malar Osa. (sj-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *