Dandim 1806 Bintuni Dalam Coffee Morning Sosialisasikan Penerimaan Komcad Angkatan Darat

Bagikan berita ini

Visits: 18

Dandim 1806 Bintuni Dalam Coffee Morning Sosialisasikan Penerimaan Komcad Angkatan Darat

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Komando Distrik Militer (Kodim) 1806 Teluk Bintuni, Kamis (26/01/2023) menggelar Coffee Morning dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Teluk Bintuni serta Community Intelejen yang berlangsung di Markas Komando Kodim Jalan Trans Bintuni-Manokwari, Distrik Manimeri.

Komandan Kodim (Dandim) 1806 Teluk Bintuni, Letkol Arh Patrick Arya Bima, S.I.P dalam sambutannya mengatakan bahwa Coffe Morning di gelar untuk ajang silaturahmi antara Kodim dan insan Pers serta Community Intelejen.

Yang bertujujan untuk mempererat kerja sama pada tufoksi masing-masing. Dalam acara Coffe Morning tersebut juga diagendakan Sosialisasi Komponen Cadangan (Komcad) Angkatan Darat.

Komponen cadangan adalah sumber daya nasional yang telah disiapkan untuk dikerahkan melalui mobilisasi guna memperbesar dan memperkuat kekuatan dan kemampuan komponen utama.

Dalam sosialisasi Komcad itu Dandim Patrick Arya Bima mengatakan bahwa perekrutan Komponen Cadangan (Komcad) akan segera dibuka untuk masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni

“Komcad merupakan program Kementerian Pertahanan dan masyarakat yang ingin bergabung silahkan mendaftar di Kodim 1806 Teluk Bintuni.

Dalam pertemuan ini mari kita sama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kabupaten Teluk Bintuni serta menjaga situasi menjelang Pemilu 2024.

Apabila ada hal-hal yang mengganggu Kantibmas agar segera melapor ke Koramil terdekat atau Kodim,” terang Dandim Bintuni.

Hadir dalam acara Coffe Morning, Kaposda Bin Teluk Bintuni Letkol Dwi, Kapolres Teluk Bintuni, AKBP. Junov Siregar, Ketua PWI Fideles
Wiran beserta anggota PWI serta Comunity Intelejen. (ahd-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *