BKMT Bintuni Gelar Kegiatan Jumat Berkah Seminggu Sekali Untuk Makmurkan Masjid-Masjid Di Bintuni

Bagikan berita ini

Visits: 1

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Teluk Bintuni, setiap hari Jum’at rutin melakukan kunjungan ke Masjid-Masjid untuk membagikan nasi kotak.

Pada hari Jumat (18/11/2022)  minggu ini BKMT melalui bidang sosial mengunjungi  Masjid Assyifa yang terletak di Kilometer 07 Distrik Bintuni.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan setiap hari Jumat mengunjungi Masjid-Masjid yang ada di kota Bintuni dan sekitarnya untuk membagikan makanan kepada para jama’ah yang selesai melaksanakan ibadah Sholat Jum’at,” ungkap Wakil Ketua Bidang Sosial BKMT Kabupaten Teluk Bintuni Asniwati, Jumat (18/11/2022) kepada media ini ketika dikonfirmasi usai Sholat Jumat di Masjid Assyifa Kilometer 07 Distrik Bintuni.

Lebih jauh Wakil Ketua Bidang Sosial BKMT itu menjelaskan bahwa pembagian makan setiap hari Jumat merupakan program rutin dari Bidang Sosial BKMT Kabupaten Teluk Bintuni yang kami lakukan seminggu sekali.

Kegiatan ini kami sebut Jum’at berkah ibu-ibu yang tergabung dalam BKMT Bidang Sosial dan anggota kami sangat aktif  mel;aksankan kegiatan ini. Intinya BKMT Teluk Bintuni ingin memakmurkan Masjid-Masjid yang ada di Bintuni dan sekitarnya,” paparnya.

Pantauan media ini, kegiatan yang dilakukan BKMT bidang sosial mendapatkan apresiasi dari para jama’ah mesjid Assyifa.

Para jamaah nampak sangat berterima kasih kepada  ibu-ibu  BKMT dan majelis taklim dan mereka mendoakan semoga apa yang dilakukan BKMT bernilai ibadah.

“Saya juga berharap agar para dermawan bisa membantu pembagunan mesjid Assyifa sebagai amalan jariah agar Masjid ini cepat selesai, dan kami bisa sholat lebih nyaman di Masjid ini,” harap salah seorang jamaah Masjid Assyifah Munir kepada media ini di Masjid Assyifa. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *