Peduli Korban Kebakaran, Ketua Garnita NasDem Bintuni Agnes Mangalik Turun Serahkan Bama

Ketua Garnita DPD NasDem Teluk Bintuni Agnes Mangalik saat berfose dengan para korban yang tertimpa musibah kebakaran. IP-IST
Bagikan berita ini

Views: 3

BINTUNI, InspirasiPapua.idPeduli korban kebaran Tahiti Bintuni, sayap Partai NasDem Garda Wanita (Garnita) DPD NasDem  Teluk Bintuni yang diketuai oleh Ny. Agnes Mangalik langsung turun menyerahkan bantuan berupa Bahan Makanan (Bama) kepada warga RT01/RW02 Tahiti, Kelurahan Bintuni Timur Distrik Bintuni yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada hari Senin (07/03/2022) siang lalu.

Ketua Garnita Ny. Agnes Mangalik menyerahkan bantuan langsung kepada salah satu korban bencana kebakaran Basir Rumatan secara simbolis bertempat di lokasi kebakaran yang disaksikan oleh warga setempat, Rabu (09/03/2022) sore.

Ketua Garnita DPD NasDem Teluk Bintuni Agnes Mangalik saat menyerahkan bantuan Bahan Makanan (Bama) secara simbolis kepada Basir Rumatan salah satu warga yang tertimpa bencana kebakaran. IP-IST

“Bantuan ini wujud dari kepedulian Garnita kepada masyarakat yang terkena musibah dengan tujuan mengurangi beban dari warga yang yang telah tertimpa musibah.

Hendaknya Jangan dilihat dari jumlah yang kami berikan, sebab ini adalah bentuk kepedulian Partai NasDem Bintuni terlebih khusus Garnita DPD NasDem Teluk Bintuni,” ungkap Ny. Agnes Mangalik, Rabu (08/03/2022) kepada wartawan di Lokasi Pasca Kebakaran Tahiti distrik Bintuni.

Agnes juga menambahkan bahwa bantuan dari Garnita NasDem Bintuni itu didasari adanya rasa kepedulian yang tinggi terhadap sesama manusia.

Sebab manusia memiliki sifat kasih yang tinggi, sehingga hati nurani kita tergerak dan ikut merasakan apa yang diderita oleh korban kebakaran untuk memberikan bantuan kepada saudara-suadara kita yang mengalami musibah kebakaran tersebut,” papar Agnes.

Ketua Garnita DPD NasDem Teluk Bintuni Agnes Mangalik saat berpamitan dengan warga yang terkena musibah kebakaran. IP-IST

Secara terpisah Ketua RT 01/RW 02 Tahiti Dullah Fimbay menyampaikan rasa terimakasihnya yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu atau menyerahkan bantuan.

Dullah juga menyebutkan bahwa bantuan diberikan oleh Dinas Sosial, BPBD, BKMT, Warga Komplek Kampung Nelayan dan pada sore hari ini oleh Ketua Garnita NasDem Bintuni Ny. Agnes mangalik.

“Saya juga berharap selain bantuan makanan atau Sembako. Kiranya ada yang memberikan bantuan terpal atau tenda untuk berteduh, kalau bisa dari dinas sosial membangun rumah sosial kepada warga yang tertimpa musibah, ” harapnya.

Ketua RT01/RW02 Tahiti Dullah Fimbay juga mengatakan saat dirinya memberikan keterangan bahwa ada 9 rumah warga yang terbakar ditambah 1 toko dan 1 penginapan milik ongko Sundoro,” pungkasnya. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *