Ketua DPD Partai Perindo Mimika Serukan Seluruh Kader Agar Bangkit, Bersatu Dan Menang Pada Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Perindo Mimika H. Munawir Yakub ketika menyuap salah satu kader Perindo Mimika ketika memperingati HUT Perindo Ke-8 Tahun di Kantor DPD Perindo Mimika di Timika, Sabtu (08/10/2022). IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 41

TIMIKA, InspirasiPapua.id- Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Mimika menyerukan kepada seluruh kader militannya untuk bangkit, bersatu serta memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2024 mendatang.

Keluarga Besar DPD Partai Perindo Mimika ketika memperingati HUT Perindo Ke-8. Ketua DPD Perindo H. Munawir Yakub saat menyuapi Kue Ultah kepada Pengurus, ketua-ketua sayap serta DPC Perindo Mimika. IP-IST

“Seruan itu sejalan dengan thema hari jadi atau Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Perindo Ke-8 Tahun yaitu “Bangkit, Bersatu dan Menang pada Pemilu 2024”.

Untuk mewujudkan visi dari thema tersebut Ketua DPD Partai Perindo Mimika Haji Munawir Yakub menekankan 3 (tiga) strategi utama yang wajib dijalankan oleh semua kader maupun anggota Partai Perindo Mimika untuk menyambut Pesta Demokrasi pada tahun 2024.

Strategi pertama yaitu setiap kader Perindo wajib meloloskan partai Perindo di Mimika dalam semua tahapan Pemilu yang saat ini sedang berjalan.

“Maupun tahapan yang sudah dilewati dan saat ini tahapan yang akan kita laksanakan yaitu verifikasi faktual yang sangat ketat dan berat. Sehingga kita semua tidak boleh lengah sedikit pun,” ungkap Ketua DPD H. Munawir Yakub, Sabtu (08/10/2022) pekan lalu kepada wartawan di Timika pada saat Peringatan HUT Partai Perindo Ke-8 Tahun yang berlangsung di kantor Sekretariat Perindo Kabupaten Mimika.

Lanjut M7nawir sapaan akrab Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika itu bahwa strategi kedua yaitu pengurus partai harus melakukan hunting figur untuk merekrut atau reqruitmen Calon Anggota DPRD dari semua elemen masyarakat serta tokoh-tokoh yang memiliki kapasitas untuk menjadi anggota DPRD pada tahun 2024 mendatang. Baik di tingkat kabupaten, provinsi hingga DPR RI.

“Terkait hal ini maka semua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) harus melakukan ekspansi pengurus serta mensosialisasikan Partai Perindo sampai ke desa-desa atau kampung-kampung hingga ke tingkat RT.

Saya sebagai ketua DPD Partai Perindo Mimika menegaskan kepada 3 (tiga) Anggota DPRD Perindo Mimika agar selalu bersinergi dengan pengurus DPD Perindo Mimika dalam setiap kegiatan lapangan.

Misalnya pada saat mereka reses agar melibatkan partai sehingga masyarakat dapat mengenal lebih dekat partai Perindo. Begitu pun saat pemberian bantuan agar semua melihat bahwa ini dari Partai Perindo,” paparnya.

Selanjutnya mantan anggota DPRD Mimika periode 2004-2009 itu juga mengatakan bahwa strategi ketiga yaitu untuk mensukseskan segala perjuangan menuju target 7 (tujuh) kursi di DPRD Mimika dan 10 (sepuluh) Kursi di DPR Provinsi Papua Tengah.

“Maka semua pengurus, kader partai serta  simpatisan partai Perindo Mimika wajib menjaga Persatuan dan Soliditas.

Agar kerja keras kita semua dapat dipadukan secara sempurna untuk meraih suara terbanyak dalam Pemilu tahun 2024 mendatang,” pungkasnya dengan penuh optimis.

Pantauan media ini, Peringatan hari jadi Partai Perindo diperingati oleh seluruh pengurus, kader serta simpatisan DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika bertempat di Sekretariat atau Kantor DPD Partai Perindo secara sederhana yang ditandai dengan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Ketua DPD Partai Perindo Mimika Munawir Yakub.

Yang disaksikan oleh semua ketua-ketua sayap dan perwakilan DPC Partai Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Mimika itu kemudian menyuapi Kue Ultah kepada pengurus serta ketua-ketua sayap serta perwakilan DPC sebagai ungkapan rasa syukur bahwa diusianya yang ke-8 Partai Perindo masih tetap eksis. (01,06-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *