Dalam Rangka HUT Bintuni Ke-21, Panitia Gelar Lomba Tingkat Pelajar Se Teluk Bintuni

Acara pembukaan perlombaan antar pelajar se Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka memeriahkan HUT Bintuni Ke-21. Kegiatan itu berlangsung di Halaman Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Rudi Harjo didampingi Ketua Panitia HUT Bintuni Ke-21 Victor E. Ririhena. (ft:InspirasiPapua.id)
Bagikan berita ini

Views: 93

Dalam Rangka HUT Bintuni Ke-21, Panitia Gelar Lomba Tingkat Pelajar Se Teluk Bintuni

 

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dalam rangka HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-21 Panitia menggelar berbagai lomba untuk tingkat pelajar se Teluk Bintuni.

Kegiatan lomba itu dibuka oleh Staf Ahli Bupati Rudi Harjo, Selasa (5/6/2024) mewakili pemerintah Daerah kabupaten Teluk Bintuni.

Acara pembukaan perlombaan antar pelajar se Kabupaten Teluk Bintuni dalam rangka memeriahkan HUT Bintuni Ke-21.
Kegiatan itu berlangsung di Halaman Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Rudi Harjo didampingi Ketua Panitia HUT Bintuni Ke-21 Victor E. Ririhena. (ft:InspirasiPapua.id)

Kegiatan lomba Tingkat Pelajar se Teluk Bintuni itu dilaksanakan dalam suatu upacara yang berlangsung di Halaman Gedung Serba Guna Bintuni Kalikodok distrik Bintuni.

HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-21 mengusung Tema “Maju, Gemilang dan Membangun Kabupaten Teluk Bintuni” yang diikuti sekitar 500 orang.

Staf Ahli Bupati Rudi Harjo, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa dalam rangka pembukaan perlombaan tingkat pelajar dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Teluk Bintuni ke – 21 Tahun dengan mengusung Tema “Maju, Gemilang dan Membangun Kabupaten Teluk Bintuni.

“Dengan dibukanya kegiatan perlombaan tingkat pelajar menjadi harapan bagi kita semua para orang tua dan para guru pengajar dapat meningkatkan kemampuan bagi anak anak asuhnya tentunya ke depan dapat di kembangkan bakat menuju ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Rudi.

Staf Ahli Bupati itu juga mengungkapkan bahwa melalui Tema “Maju, Gemilang dan Membangun Kabupaten Teluk Bintuni pada HUT ke 21 Tahun Kabupaten Teluk Bintuni.

“Maka wajib bagi kita semua untuk mewujudkan tema tersebut dengan mempersiapkan generasi muda yang nantinya kita siapkan menjadi pemimpin masa depan di Kabupaten Teluk Bintuni.
Oleh karena itu mewakili pemerintah daerah Kabupaten Teluk Bintuni saya berpesan kepada semua peserta lomba untuk tetap menjaga sportifitas dalam bertanding.

Dimana lomba ini merupakan ajang dimana para pelajar dengan menunjukan skill atau keterampilan dan bukan untuk menunjukan kekuatan ataupun ego,” ujar Rudi Harjo sembari mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba.

Hadir dalam pembukaan lomba Tingkat Pelajar se Teluk Bintuni itu, Rudi Harjo (Staf ahli Bupati Kabupaten Teluk Bintuni), Dr. Henry Kapuangan, SPd. MSi (Sekertaris Kesbangpol Teluk Bintuni), Viktor R. Ririhena, S.E, (Ketua Panitia HUT Bintuni Ke-21 dan Kadishub Kab.Teluk Bintuni).

Juga hadir, Letda Inf. Ahmad (Danton Yonif 763/SBA), Jayanti Dian (Kabid Trantib Pol PP Teluk Bintuni), Jhonatan Auparay (Kepala Cabang Bank Papua Teluk Bintuni) serta para guru pengajar dan peserta lomba Tingkat Pelajar dan para pelajar dari tingkat SD, SMP, SMA se Teluk Bintuni.

Pantauan media ini, rangkaian kegiatan pembukaan perlombaan Tingkat Pelajar se Kabupaten Teluk Bintuni meliputi, pembukaan, doa, penyampaian sambutan singkat oleh staf ahli Bupati Rudi Harjo.

Pada acara pembukaan lomba antar pelajar itu peserta juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan. lagu Tanah Papua Pulau Indah.

Serta pernyataan pembukaan lomba Tingkat Pelajar se Teluk Bintuni oleh staf ahli Bupati Rudi Harjo yang ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara yang diikuti seluruh undangan dan disaksikan oleh seluruh peserta lomba. (Inspirasi Papua.id)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *