Peringati HUT PDI-P Ke-50  Di Bintuni, Panitia Datangkan Artis Ternama Justy Aldrin dan Toton Caribo

HUT Ke-50 PDI-P di Bintuni Panitia datangkan artis terkenal Justy Aldrin dan Toton Caribo. Kedua artis tersebut dijemput dan konvoi di dalam kota Bintuni disambut hangat masyarakat Bintuni. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Visits: 175

Peringati HUT PDI-P Ke-50  Di Bintuni, Panitia Datangkan Artis Ternama Justy Aldrin dan Toton Caribo

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Pada HUT Partai PDI Perjuangan Ke 50 tahun tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dimana tahun ini adalah HUT Emas pagi Partai PDI-P.

Berdasarkan surat dari DPP partai PDI-P semua tingkatan wajib merayakannya termasuk DPC Partai PDI-P kabupaten Teluk Bintuni.

Pada hari “H” selain jalan santai yang akan digelar panitia HUT Ke-50 pada pagi harinya dengan berbagi ratusan doorprize.

Pada malam harinya Panitia juga menggelar Pesta Rakyat untuk menghibur warga Teluk Bintuni dengan mendatangkan khusus artis ternama Justy Aldrin dan Toton Caribo.

Persiapan Panitia HUT Ke-50 PDI-P sudah sangat siap untuk mensukseskan HUT Partai PDI-P. Hingga rapat pemantapan Panitia HUT Ke-50 PDI-P, Minggu (09/12/2023)  malam semakin memantapkan kesiapan panitia.

“Meski H-2 kita tidak bisa pungkiri masih ada sedikit kekurangan-kekurangan namun kami dari panitia sudah sangat siap dalam mempersiapkan hajatan peringatan HUT PDI-P Ke-50 yang akan digelar pada tanggal 10 Januari 2023 nanti.

Yang pastinya kami akan mensukseskan Digahayu PDI-P Ke-50 ini karena merupakan Dirgahayu emas bagi PDI-P. Tentunya ini membuktikan bahwa kami PDI-P sudah sangat-sangat matang dalam berpolitik di Indonesia,” ungkap Ketua Pelaksana HUT PDI-P Ke-50 oleh DPC Partai PDI-P Kabupatenh Teluk Bintuni Suardi, ST kepada media ini.

Pada saat dirinya dikonfirmasi usai Rapat Pemantapan Panitia HUT Ke-50 PDI-P yang dilaksankan di Gedung Sekretariat Partai PDI-P di Awarepi Distrik Bintuni.

Ketua Panitia HUT PDI-P Ke-50 itu juga mengatakan bahwa Panitia HUT Ke-50 telah mempersiapkan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT PDI-P Ke-50.

“Dimana pada tanggal 10 Januari 2023 akan digelar jalan santai bersama star dari Lapangan Tahiti Bintuni menuju Lapangan Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni di Kalikodok distrik Bintuni.

Dimana panitia juga sudah mempersiapkan konsumsi serta kupon berhadiah bagi peserta dengan berbagai hadiah atau doorprize yang telah disiapkan mulai dari hadiah hiburan, menengah hingga hadiah utama.

Adapun doorprize yang panitia telah siapkan dari hadiah hiburan, menengah dan utama yaitu sekitar kurang lebih 250 item hadiah.

Hadiah-hadiah hiburan yang disiapkan berupa sapu, serok-serok sampah, tempat sampah, megicom, kompor hok, dispenser serta kulkas, mesin cuci dan hadiah utama 1 unit Yamaha Fino ditambah 10 unit HP Nokia yang kami sediakan untuk masyarakat Teluk Bintuni yang beruntung bisa membawa pulang hadiah-hadiah tersebut.

Kemudian pada malam hari tanggal 10 Januari 2023 kami panitia juga  melakukan acara resepsi sekaligus malam hiburan atau Pesta Rakyat untuk khusus menghibur warga masyarakat Teluk Bintuni.

Dalam mempersipakan Pesta Rakyat dimana kami telah mendatangkan artis ternama Justy Aldrin dan Toton Caribo untuk menghibur masyarakat kabupaten Teluk di HUT PDI-P ke-50 ini.

Sehingga kami sangat mengharapkan kehadiran warga masyarakat Teluk Bintuni untuk bersama-sama mengikuti jalan santai serta menghadiri malam hiburan HUT Ke-50 PDI-P. Sekaligus merayakan lepas sambut tahun,” ujar Ketua Panitia HUT PDI-P itu. (amr)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *