Polres Teluk Bintuni Gelar Lomba Tari Yospan Jalan Sambut Nataru Perebutkan 1 Unit Sepeda Motor

Lomba tari Yospan Jalan digelar Polres Teluk Bintuni untuk menyambut Natyal dan Tahun Baru Tahun 2022 sangat menghibur warga masyarakat Bintuni. (IP-IST)
Bagikan berita ini

Views: 16

Polres Teluk Bintuni Gelar Lomba Tari Yospan Jalan Sambut Nataru Perebutkan 1 Unit Sepeda Motor

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Polres Teluk Bintuni, Kamis (01/12/2022) sore menggelar lomba tari Yosim pancar (Yospan) jalan dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Lomba Tari Yospan Jalan tersebut mengambil start dari Depan Gedung Kantor Bank BRI Cabang Bintuni dan finish di Lapangan Sport Center Kampung Lama Bintuni.

Lomba Yospan Jalan dilepas oleh Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT dan Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, SIK.

Lomba Yospan jalan yang digelar Polres Teluk Bintuni itu mendapat apresiasi dari masyarakat Bintuni dengan antusias menonton dari tepi jalan menyaksikan kepiawaian pemuda pemudi Bintuni menari berpasangan memukau penonton sambil jalan membuat warga masyarakat Bintuni yang menyaksikan sangat terhibur.

Terlihat banyak penonton yang mengabadikan lomba tari Yospan jalan tersebut. Dan tidak sedikit yang foro selfie melalui kamera yang dimilikinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini hadiah utama yang akan diberikan kepada pemenang adalah sebuah sepeda motor.

Yospan jalan itu diikuti 24 peserta yang berasal dari kota Bintuni terdiri dari pelajar dan umum dan juga ada peserta yang berasal dari beberapa distrik terdekat seperti distrik Bintuni, Manimeri, serta distrik Babo dan distrik lainnya.

Dari lomba Yospan jalan tersebut nampak gerobak yang dihiasi dengan pernak-pernik natal termasuk gambar Sinterklas yang didalamnya berisi loudspeaker pemutar musik untuk mengiri para penari Yospan.

Hadir dalam acara lomba tari Yospan jalan Wakapolres Teluk Bintuni Kompol Nursalim Nurlily, para  pimpinan OPD dan pimpinan BUMD dan BUMN serta warga masyarakat Bintuni, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta tokoh perempuan. (06, 01-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *