Musda II MD KAHMI TB Tetapkan Lima Orang Presidium, Subuh Refideso Dinobatkan Sebagai Koordinator

Koordinator MW KAHMI PB Hasan Makassar dan Ketua MW Forhati PB Riantini ketika mengukukan Presidium MD KAHMI dan Ketua Forhati Teluk Bintuni. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 7

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Musyawarah Daerah Ke-II Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Musda II KAHMI) Kabupaten Teluk Bintuni, Sabtu (22/10/2022) setelah melalui sidang-sidang pleno yang dipimpin oleh Ganem Seknun sebagai Ketua dan Nursun Labagu sebagai Sekretaris dan Anshar sebagai anggota menetapkan 7 (tujuh) orang Calon Presidium KAHMI Teluk Bintuni yang telah dinyatakan lolos verifikasi administrasi oleh panitia seleksi penjaringan yaitu Ahmad Subuh Refideso, Harianto Mumuan, Hanafi Wahid Wowotubun, Wagiman serta Nurcholis, Yusran dan Asnawi.

Nampak Presidium Terpilih MD KAHMI Teluk Bintuni Periode 2022-2027.IP-IST

Dari 7 Calon Presdium MD KAHMI Teluk Bintuni itu setelah dilakukan pemilihan one man one pote (satu orang satu suara) dari anggota KAHMI selaku peserta Musda II akhirnya Ahmad Subuh Refideso terpilih sebagai Koordinator MD KAHMI Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2022-2027 dengan mengantongi suara terbanyak  yaitu 28 suara lewat pemilihan langsung yang berlangsung di Aula KPU Kabupaten Teluk Bintuni.

Selanjutnya diurutan kedua Harianto Mumuan dengan 22 suara, ketiga Wagiman 19 suara, keempat Nurcholis 18 suara serta kelima Hanafi Wahid Wowotubun 16 suara.

Koordinator MW KAHMI PB Hasan Makassar ketrika menyampaikan sambutan sekaligus menutup Musdea II KAHMI dan Musda I Forhati Teluk Bintuni.IP-IST

Sebelumnya Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Teluk Bintuni juga menggelar Musda I, Sabtu (22/10/2022) telah menetapkan Nursun Labagu, S.Sos sebagai Ketua Forhati Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2022-2027.

Usai Penetapan Presidium sekaligus Koordinator Presidium MD KAHMI Kabupaten Teluk Bintuni Periode 2022-2027 kemudian dilanjutkan dengan acara Pengukuhan Koordinator dan Presidium MD KAHMI Kabupaten Teluk Bintuni yang ditandai dengan penyerahan petaka MD KAHMI Teluk Bintuni dari Ketua Majelis Wilayah (MW)  KAHMI Provinsi Papua Barat Hasan Makassar kepada Koordinator Terpilih MD KAHMI Kabupaten Teluk Bintuni Ahmad Subuh Refideso.

Sekaligus penyerahan Petaka Forhati Teluk Bintuni dari Ketua Majelis Wilayah Forhati Papua Barat Riantini kepada Ketua Forhati Terpilih Kabupaten Teluk Bintuni Nursun Labagu.

Nampak Presidium MW KAHMI PB Syamsudin Seknun saat menyhalami para Presidium Terpilih MD KAHMI Teluk Biuntuni. IP-IST

Koordinator MW KAHMI Papua Barat Hasan Makassar dalam sambutannya saat menutup Musda II MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Teluk Bintuni mengingatkan agar hasil keputusan Musda II KAHMI dan Musda I Forhati Kabupaten Teluk Bintuni agar segera dialporkan kepada Pengurus MW KAHMI dan MW Forhati Papua Barat agar segera diterbitkan SK Kepengurusan MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Teluk Bintuni.

Nampak Koordinator Presidium MW KAHMI PB Hasan Makassar saat berikan ucapan selamat kepada para Presidium Terpilih MD KAHMI Teluk Biuntuni. IP-IST

“Saya ingatkan dengan kehadiran MD KAHMI dan Forhati Kabupaten Teluk Bintuni 2022-2027 agar dapat berkontribusi dan berkolaborasi bersama semua stakeholder yang ada di kabupaten ini. Terutama dengan pemerintah kabupaten Teluk Bintuni dalam membangun semua aspek.

Dan semoga apa yang telah kita hasilkan dalam Musda ini mendapatkan Rahamat dan Hidayah dari Allah Swt. Karena manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi orang banyak,” tuturnya.

Pengukuhan dan Penutupan Musda II MD KAHMI dan FORHATI Teluk Bintuni juga dihadiri Presidium Majelis Wilayah KAHMI Papua Barat diantaranya Syamsudin Seknun serta MW Ketua Forhati Papua Barat Riantini beserta Presidium MW FORHATI Papua Barat serta mantan Koornidnator Presidium MD KAHMI Teluk Bintuni periode 2017-2022 Drs. H. Haris Tahir dan senior MD KAHMI Teluk Bintuni Dr. H. Jamaluddin Iribaram. (01-IP)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *