OMK Paroki ST Yohanes Gelar Kegiatan Rekoleksi Di Tuhiba Diikuti 200 Lebih Peserta

Para peserta dan panitia berfose bersama pada saat pelaksanaan kegiatan Rekoleksi di Stasi ST Domandigus distrik Tuhiba. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 14

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Orang Muda Katolik Santo (ST) Yohanes Bintuni menggelar Rekoleksi yang diikuti sebanyak 200 lebih peserta yang berasal dari se Paroki ST Yohanes Bintuni bertempat di Stasi ST Domandigus distrik Tuhiba.

“Kami bersama OMK se Paroki Santo Yohenes Bintuni menggelar rekoleksi OMK se Paroki ST Yohanes Bintuni melakukan kegiatan rekoleksi OMK se Paroki Santo Yohanes Bintuni di distrik Tuhiba Stasi ST Domandigus Tuhiba.

Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara OMK se Paroki Santo Yohanes Bintuni yaitu mulai dari distrik Weriagar sampai di Bintuni Kota,” ungkap Ketua OMK Paroki Santo Yohanes Bintuni Yance Siante, Sabtu (08/10/20220 pekan lalu kepada media ini di Bintuni.

Lanjut Yance Siante bahwa kegiatan rekoleksi ini dilaksanakan 1 (tahun) sekali. Bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan silaturahmi antara OMK se Paroki Santo Yohanes Bintuni.

“Jadi bagaimana cara orang muda katolik bisa memaknai kegiatan persahabatan dan kekeluargaan sebagai OMK kita ini harus jaga dan mulai sekarang kita mulai membina adik-adik agar semua bisa menjadi orang yang baik dan berguna bagi bangsa dan negara terutama buat Gereja.

Dan kedepan OMK ini juga bisa mandiri dan semua persoalan yang terjadi di daerah ini mereka bisa hadapi dan selesaikan dengan baik,” papar Siante.

Ketua OMK Paroki ST Yohanes itu juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hasil kerja keras panitia dalam menggalang dana dari stasi OMK Paroki dan kami dari OMK Paroki ST Yohanes juga melakukan penggalangan dana.

“Dimana donaturnya berasal dari masing-masing lingkungan dan dari stasi-stasi se Paroki ST Yohanes Bintuni,” tutupnya. (01, 05)

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *