DPD PDIP PB Gelar Rapat Konsolidasi Bersama DPC Bintuni Untuk Menangkan Pemilu 2024

Bagikan berita ini

Views: 36

DPD PDIP PB Gelar Rapat Konsolidasi Bersama DPC Bintuni Untuk Menangkan Pemilu 2024

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDI-P Provinsi Papua Barat, menggelar rapat konsolidasi bersama DPC PDI-P Teluk Bintuni untuk memenangkan PDIP selaku partai penguasa pada Pemilu 2024 mendatang, kegiatan berlangsung di Gedung Evano glacilia, Arawepi Distrik Bintuni Senin (20/02/2023).

Kegiatan dibuka langsung oleh ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat, Markus Waran ST., M.Si., dalam sambutannya mengatakan rapat konsolidasi ini untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Apapun yang ditugaskan Partai kita harus laksanakan, semua kader PDI-P harus loyal terhadap Partai,” ungkap Markus Waran, Senin (20/2/2023).

Ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat, Markus Waran ST., M.Si, saat memberikan sambutan.

Sambungnya, dalam mewujudkan visi misi partai agar hattrick pada Pemilu 2024, ada sejumlah strategi yang terus dimatangkan diantaranya melalui konsolidasi ini.

“PDI-P sudah berjuang untuk rakyat, terbukti dengan adanya Dana Desa, yang di nikmati masyarakat saat ini,” ujar Markus.

Lebih lanjut Markus Waran menuturkan bahwa masyarakat yang cerdas harus memilih PDI-P, agar masyarakat lebih sejahtera, dan pembangunan di Papua Barat khususnya Teluk Bintuni akan semakin baik.

“Target untuk Teluk Bintuni harus mendapatkan empat kursi di pemilihan legislatif, agar kita bisa mengusung Bupati. Oleh sebab itu ini menjadi tugas ketua PDC PDI-P Teluk Bintuni, agar bekerja lebih keras dan semua kader harus solid untuk menyambut kemenangan di Pemilu 2024,” tegas Markus.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat, Markus Waran ST., M.Si., saat memberikan bantuan uang kepada ketua DPC PDI-P Teluk Bintuni Dantopan Sarungallo ST.

Ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat, Markus Waran ST., M.Si., memberikan bantuan Rp 50 Juta kepada DPC PDI-P Teluk Bintuni.

Suasana rapat konsolidasi DPD PDIP Papua Barat bersama DPC PDIP teluk Bintuni. (IP-IST)

Rapat konsolidasi tersebut dihadiri oleh ketua DPD PDI-P Provinsi Papua Barat, Markus Waran ST., M.Si beserta segenap pengurus DPD PDIP Papua Barat,  Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPC PDI-P Teluk Bintuni Robert Manibuy SH., MM, Ketua DPC PDI-P Teluk Bintuni Dantopan Sarungallo ST, beserta pengurus DPC PDIP Teluk Bintuni. (ahd-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *