Bupati dan Forkopimda Teluk Bintuni Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Mansinam 2022

Bagikan berita ini

Views: 15

Bupati dan Forkopimda Teluk Bintuni Lakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Mansinam 2022

BINTUNI, InspirasiPapua.id- Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw, MT, Sabtu (31/12/2022) bersama para Forkopimda Kabupaten Teluk Bintuni diantaranya Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar dan Dandim 1806 Teluk Bintuni Letkol Arh Patrick Arya Bima, SIP.

Melakukan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Mansinam 2022 akhir tahun bertempat di wilayah hukum Polres Teluk Bintuni.

Pada pukul 11.37 Wit setelah pelaksanaan ulang tahun Batalyon 763/SBA Bupati dan Kapolres Teluk Bintuni beserta rombongan Forkopimda bergeser menuju Pos Terpadu Lilin Mansinam Tahun 2022.

Selanjutnya pukul 12.00 Wit Bupati dan Kapolres Teluk Bintuni beserta rombongan Forkopimda tiba di Pos Terpadu Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 Ops Lilin Mansinam Tahun 2022.

Kapolres bersama Bupati Teluk Bintuni melakukan pengecekan kesiapan personil pengamanan dan sarana prasarana yang ada di Pos Terpadu Ops lilin Mansinam.

Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw mengatakan pengecekan ini dilaksanakan untuk meninjau kesiapan dari personel pengamanan maupun sarana prasarana penunjang untuk memastikan perayaan Tahun Baru di wilayah Teluk Bintuni dapat berjalan aman dan kondusif.

Ditempat yang sama, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah mendirikan Pos Terpadu di depan Jalan Raya Teluk Bintuni tepatnya di jalan dua jalur.

“Pos pengamanan ini diisi dari berbagai unsur, baik itu dari TNI/Polri, Sat Pol PP dan Basarnas sehingga masyarakat yang berkumpul dapat terlayani dengan Forkopimda Teluk Bintuni kembali bergeser dari Pos Terpadu menuju Pos Pelayanan Natal dan tahun baru 2023 di kampung Banjar Ausoy distrik Manimeri Kabupaten Teluk Bintuni.

Selanjutnya pukul 13.20 Wit Kapolres Teluk Bintuni Beserta rombongan Forkopimda tiba di Pos Pelayanan Natal dan tahun baru 2023 di kampung Banjar Ausoy distrik Manimeri.

Tiba di pos tersebut Bupati Teluk Bintuni langsung mengecek kesiapan personel di Pos Pelayanan Ops Lilin Mansinam Tahun 2022, serta mengisi buku tamu yang sudah disiapkan oleh personel jaga.

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk mengecek kesiapan personel gabungan di lapangan untuk pengamanan ibadah dan pergantian  malam tahun baru. (01-IP)

About Post Author

banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600 banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *