Puncak Peringatan HUT-Bintuni Ke-19, Panpel Gelar Pesta Rakyat Dengan Hadirkan Band D’UZZY Artis Kota Jayapura

Suasana aktifitas kota Bintuni Jelang HUT Ke-19. IP-IST
Bagikan berita ini

Visits: 5

BINTUNI, InspirasiPapua.idPanitia Pelaksana (Panpel) HUT Kabupaten Teluk Bintuni Ke-19, 09 Juni 2022 akan menghadirkan Band D’UZZY yaitu artis-artis dari Kota Jayapura untuk menghibur masyarakat Bintuni dalam acara Pesta Rakyat disertai dengan Pesta kembang Api yang direncanakan akan degelar pada malam puncak respsi HUT Kabupaten yang akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Bintuni.
“Namun kemungkinan tempat pelaksanaan resepsi bisa berubah yaitu akan dilaksanakan di Gelanggang Argosigemerai pada malam resepsi dimana di tempat yang sama tempat pelaksanaan upacara peringatan HUT Bintuni Ke-19 pada pagi harinya.
Perubahan tempat resepsi itu bisa terjadi karena kita melihat situasi dan kondisi yang ada selama beberapa hari ke depan.
Yaitu peringatan HUT Bintuni Ke-19 kalau bisa dilakukan di satu tempat pada hari yang sama agar kita tidak lagi mobilisasi alat-alat perlengkapan yang ada kira-kira seperti itu gambarannya,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana HUT Bintuni Ke-19 Yohanis R. Manobi, Senin (30/05/2022) kepada media ini ketika dikonfirmasi di Bintuni.
Ketua Panpel HUT Bintuni Ke-19 Yohanis R. Manobi. IP-IST
Staf Ahli Bidang Keagamaan Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni itu juga menjelaskan bahwa pelaksanaan peringatan HUT Bintuni Ke-19, pada tanggal 09 Juni 2022 itu akan diawali dengan melakukan upacara di Lapangan Gelanggang Olah Raga Argosigemerai SP-5 distrik Bintuni Timur.
“Upacara peringatan HUT Bintuni Ke-19 akan dilakukan pagi yaitu sesuai rencana akan dimulai pada pukul 08.00 Wit atau pukul 08.30 Wit. Dan hal tersebut merupakan hasil kesepatakan dari Panpel HUT Bintuni Ke-19.
Kemudian terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT Bintuni Ke-19, yaitu akan dilaksanakan pembersihan di lokasi perkantoran dan Kantor Bupati Teluk Bintuni di Bumi Saniari SP-3 distrik Manimeri oleh masing-masing OPD serta juga dilakukan kegiatan pembersihan bersama-sama dengan masyarakat.
Selanjutnya menyangkut lomba-lomba yang akan melibatkan orang banyak dikarenakan kondisi  situasi pasca pandemi covid-19 akhirnya kegiatan tersebut masih di setting disesuaikan dengan situasi dan kondisi saat ini.
Jadi untuk menggerakkan massa secara besar-besaran itu mungkin belum dan kita juga sesuaikan dengan  anggaran yang ada. Mungkin peringatan HUT Bintuni tahun depan baru bisa kita laksanakan,” sebutnya.
Sementara Ketua Panitia HUT Bintuni Ke-19 itu juga  menyampaikan bahwa sampai saat ini pihak-pihak yang hendak melaksanakan kegiatan olah raga dalam rangka menyambut HUT Bintuni Ke-19 itu belum ada yang melakukan konfirmasi.
“Sedangkan menyangkut kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bintuni Ke-19 ini akan segera kita umumkan kepada masyarakat Bintuni,” terangnya. (01-IP)

 

About Post Author

banner x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *